Vlog Gritte Diserbu Usai Kesha Ratuliu Bongkar Borok Kasar Mantan Hingga Dikira Bahas Wafda
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Kesha Ratuliu mengungkap pada Gritte Agatha tentang perilaku mantan yang menginjak leher, menampar dan meludahinya. Meski tak menyebut nama, netter curiga kalau pria yang dimaksud adalah Wafda Saifan.

WowKeren - Kesha Ratuliu sempat mengungkap pengalaman buruk dalam percintaan. Ia sempat pacaran putus nyambung dengan seorang pria alim namun punya sifat kasar dan bipolar.

Dalam vlog Gritte Agatha, Kesha syok saat dipukul oleh pacar. Tak cuma itu, sang pacar menginjak lehernya hingga meludahinya karena menganggap Kesha telah berbohong soal pria lain.

"Aku sempat melawan di situ, aku berusaha menenangkan dia sampai akhirnya aku diinjek lehernya. Dia nahan supaya dia bisa mukul aku lagi. Aku syok. Terus aku dibawa ke mobil, di mobil aku diludahi, dibilang perempuan murahan," kata Kesha. "Dia bilang, 'Gua gak suka dibohongi'. Akhirnya aku dianterin syuting, terus sempat mampir tiba-tiba baik, terus minta maaf. Dia bilang, 'Besok-besok jadi perempuan yang benar ya'."

"Ada trauma nggak?" tanya Gritte. "Ada banget. Kalau misalkan Adhi bercandanya berlebihan, aku takut, kemarin sampai nangis," kata Kesha mengaitkan masa lalunya serta hubungan dengan tunangannya, Adhi Permana, saat ini.


Reaksi Netter

Sumber: YouTube

Sayangnya curhatan Kesha pada Gritte malah memicu pro kontra. Sebagian netter mengira kalau Kesha sedang membahas mantan pacarnya yakni Wafda Saifan. Akun YouTube Gritte akhirnya banjir komentar netter.

"Barusan nnton rumpi nah kesya tuh bilang, dia pacaran sama wafda setahun trus putus, karna wafda lgi jauh. Dan akhirnya mreka balikan lgi, pas mau aniv yg ke 2 tahun di bulan oktbrr, mrekaa putus lagi. Kesya juga bilang pesen ke wafda, ( jangan krras2 lah sama orang) dan baru tau jga klo wafda prnah pacaran sama Widi vieratale, widi juga prnah crita di vlog ryan dmasiv, tentang mantanny yg kasar. Fix sih kayanya yag dimksd kesya di video ini emg si wafda," celetuk netter. "1. Dari berita yang beredar Mereka putus karna ga direstuin sama mamanya W, dan di video ini diperjelas lagi kalo Keisha blg keluarganya si mantan dia ini gak suka sama Keisha 2. Keisha dan W udah pacaran lama, dan sempat putus karna Ldr terus balikan lagi. Disini jelas bgt Keisha ceritain kalo sempat putus & nyambung juga sma mantan yg kasar ini 3. Di tayangan Rumpi No Secret, Feni Rose minta Keisha kasih pesan buat Wafda, dan Keisha bilang "jangan keras-keras sama org ya" Artinya jangan kasar. Dan divideo ini kan jelas bgt mantan yg dimaksud org yang kasar dan sedikit BIPOLAR," kata netter lainnya.

Reaksi Netter

Sumber: YouTube

Sebagian jadi kasihan pada Wafda karena pengakuan Kesha tersebut. Mereka mencoba memberikan pembelaan.

"Te ni orang orang pada rame nebak wafda apa bukan. Apa ada cara untuk ngindarin orang orang tuh biar ga suudzon, siapa tau bukan wafda. In case itu wafda, gimana supaya mereka ngerti tanpa kita nyinggung yg bersangkutan. Karna kasian wafda dan pasangan nya skrg, kalo misal emg bukan dia yg di maksud. Sejauh ini kan yg paling nempel kesha pernah sm wafda. Thanks," kata netter. "Ati2 kalo udh nyebut nama orng nanti jadinya fitnah atau suudzon, Yang nitizen tau mantan pacarnya keisya kan wafda kaa, kan kita ga tau mantan pacar keisya yg lain, mari kita ambil baiknya dari tontonan ini. Love peace," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait