Video Makam Mantan Istri Sule Dibongkar Polisi Bikin Netter Merasa Prihatin
Selebriti

Makam Lina yang terletak di Taman Pemakaman Umum (TPU) di jalan Sekelimus, kota Bandung akhirnya resmi dibongkar polisi pada hari ini, Kamis (9/1) untuk kepentingan autopsi.

WowKeren - Laporan yang dibuat Rizky Febian atas kejanggalan kematian Lina kembali ditindak lanjuti oleh Polrestabes Bandung. Setelah memeriksa Teddy, kini pihak Polisi akhirnya membongkar makam Lina yang terletak di Taman Pemakaman Umum (TPU) di jalan Sekelimus, kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis (9/1).

Pembongkaran ini dilakukan untuk melakukan autopsi atas jenazah Lina yang dikabarkan lebam-lebam setelah meninggal dunia. Momen pembongkaran makam mantan istri Sule ini pun disaksikan oleh pihak keluarga dan rekan media. Rizky Febian terlihat menghadiri acara ini bersama sang kekasih, Azalia.

Video pembongkaran makam mendiang Lina pun sudah mulai dibagikan di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram milik Starpro Indonesia, @starpro_id. Video ini menunjukkan suasana di sekitar makam Lina yang sudah ditutupi tenda dan kain merah di sekelilingnya.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat makam Lina benar-benar dibongkar. Banyak netter yang prihatin dan merasa kasihan karena menganggap proses ini "mengganggu" ketenangan mendiang Lina. Di sisi lain, sejumlah netter tetap berharap agar proses cepat dilakukan sehingga jenazah Lina bisa segera dimakamkan kembali.

"Aduh kasian amat, jadi ngga tenang gitu," kata netter. "Kasian (emoji) semoga ada titik terang yah," sambung netter lain. "Ya Allah kasiannya ya... Hrsnya almrhmh SDH tenang dialam sana... Mdh2n Allah menunjukkan yg benar adalah benar... Dan yg salah segera menyadari kesalahannya... Semoga keluarga diberi kesabaran LBH terutama baby yg msh amat sangat membutuhkan ksh sayang seluruh keluarga," ujar lainnya.

Sementara itu, pihak keluarga berencana untuk memindahkan makam Lina setelah proses autopsi selesai nanti. Bahyuni Zaili selaku pengacara Rizky Febian mengatakan bahwa ada dua lokasi yang digadang-gadang akan menjadi makam baru Lina, yakni TPU Nagrog dan Cimahi, Jawa Barat.

"Kita masih diskusi dulu soal itu (pemindahan makam)," ucap Bahyuni Zaili. "Rencana ke Nagrog. Keluarga juga ingin ke Cimahi. Yah intinya kita diskusikan dulu bersama. Kita mah inginnya damai enggak ramai dulu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru