Waduh, Anji Ternyata Lebih Pilih Kartu ATM Hilang Ketimbang 'Diamankan' Istri!
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji menuangkan kekhawatirannya soal kartu ATM yang dipegang oleh sang istri, Wina Natalia. Curhatan mantan personel Drive ini mendapat komentar beragam dari warga Twitter.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Anji dengan sang istri, Wina Natalia selama hampir 8 tahun terbilang adem ayem. Walau harmonis, ternyata mantan vokalis Drive ini menyimpan kekhawatiran pada Wina.

Hal tersebut dituangkan Anji dalam cuitan di akun Twitter pribadinya pada Rabu (8/1). Rupanya mantan kekasih dari Sheila Marcia ini takut bila kartu ATM miliknya berada di tangan istri. Bahkan Anji mengaku lebih milih kehilangan kartu ATM ketimbang "diamankan" oleh Wina.

"ATM saya hilang. Tidak terlalu khawatir karena bisa di-block. Langsung berpikir untuk membuat surat kehilangan dan mengurus ganti kartu," bunyi cuitan Anji. "Tiba-tiba Istri kirim foto melalui WA sambil bilang 'Ternyata ada di dompetku. Aku pegang dulu ya.' Nah, ini baru mengkhawatirkan.."

Anji pun menyertakan foto kocak untuk melengkapi cuitannya. Nampak kartu ATM terlihat menempel di jidat Wina.


Anji dan Istri

Twitter

Cuitan Anji langsung ramai ditanggapi warga Twitter dengan beragam reaksi. Ada netter yang memberi nasihat namun ada juga yang menulis tanggapan kocak.

"ATM suami adalah ATM istri juga. Tapi Kalo ATM istri..yaa punya istri aja..." tulis akun @gagal***. "Mending ke telen ATM daripada ketelen dompet istri," sambung akun @vankri***. "Bang segera di-block bang. segera baaang," sahut akun @nur***.

"Hahahahaha...keren mbaaaak, pegang ajaaaa! #eh" kata akun @budi***. "Udah, block aj bang. Biar ga lg khawatir ," imbuh akun @molo***. "Cerita seperti ini sering terjadi nampaknya. hahahahah," seru akun @pme***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru