Gaon 2020: Popularitas NCT Dream Dapat Pengakuan Netizen Berkat Hal Ini
Instagram/nct_dream
Selebriti

Salah satu grup yang tampil di Gaon Chart Music Awards ke-9 adalah NCT Dream. Salah satu sub-unit NCT itu diwakili 5 member minus Haechan yang sedang hiatus karena alasan kesehatan.

WowKeren - Satu lagi ajang penghargaan musik yang digelar setelah Golden Disc Awards, yaitu Gaon Chart Music Awards ke-9. Acara tersebut dihelat di Jamsil Arena, Seoul pada Rabu (8/1) dan menghadirkan sejumlah penyanyi dan grup.

Salah satu grup yang tampil di Gaon Chart Music Awards ke-9 adalah NCT Dream. Salah satu sub-unit NCT itu diwakili 5 member minus Haechan yang sedang hiatus dari seluruh kegiatan NCT Dream dan NCT 127 karena alasan kesehatan.

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan kehadiran NCT Dream di acara Gaon Chart Music Awards. Netizen yang mempublikasikan postingan berjudul "Kalau Kau Menonton Gaon Music Awards, Kau Jelas tidak Bisa Bilang NCT Gagal" itu menyoroti popularitas NCT Dream.


Dalam postingan tertulis bagaimana fans NCT Dream yang datang dalam jumlah banyak berteriak begitu keras untuk menunjukkan dukungan mereka. Postingan ini pun turut dikomentari netizen yang lain.

"Mereka benar-benar punya banyak fans, haha. Bahkan penampakan lightstick mereka pun sudah sangat keren," komentar netizen. "Sejujurnya kalau bukan berkat NCT, tidak akan ada penonton yang tersisa, bahkan Monsta X bilang mereka tidak perform karena mereka sedang sakit," kata netizen lainnya.

"Mereka yang fanchant-nya paling keras dari semua yang datang hari ini. Itu pertama kalinya aku melihat NCT Dream," ujar netizen. "Ada saat di mana MC disorot dan teriakannya sangat keras sampai dia mengira mereka menyumpahinya. Padahal saat itu NCT Dream cuma sedang melambai pada fans mereka. Haha, teriakan mereka mengalahkan audionya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru