Shindong SuJu Diramal Bakal Punya Pacar Hingga Miliki Anak Tahun 2020
Naver
Selebriti

Shindong meminta sang peramal untuk meramal masa depan member Super Junior. Ramalan soal dirinya yang bakal punya pacar hingga miliki anak membuat Shindong kaget.

WowKeren - Shindong menjadi salah satu idol K-Pop yang punya channel YouTube. Pada penghujung 2019 lalu, member Super Junior itu mengunggah video menarik yang berisi obrolan dirinya dan seorang peramal.

Shindong meminta sang peramal untuk meramal masa depan member Super Junior dimulai dari dirinya. Menariknya, sang peramal secara mengejutkan mengungkap Shindong bakal punya pacar bahkan sampai memiliki anak tahun 2020.

"Mari lihat ramalan masing-masing member. Jadi, dimulai dari siapa?" tanya Shindong. "Ayo mulai dari Shindong-ssi," sahut peramal. "Oh aku? Yah, karena aku berada di sebelahnya sekarang," jawab Shindong.

"Saat kita keluar dan bekerja, kita ditakdirkan mencari uang. Ramalan tahun depanmu (2020) adalah kamu mungkin mendapatkan pacar dan uang," ujar sang peramal. "Pacar?" tanya Shindong kaget.


"Jika kita melaju ke depan, kamu mungkin punya anak," sahut peramal. "Hei, tunggu. Kalau kita membicarakan hal ini ...," jawab Shindong yang sayangnya langsung dipotong oleh editor.

Shindong lalu mengalihkan pertanyaan soal hal-hal apa yang membuatnya harus lebih berhati-hati. "Jangan khawatir, seperti yang kubilang sebelumnya, saat aku bilang kamu mungkin punya pacar, yang dimaksud hanya bagian itu," tutur peramal.

"Apa artinya itu? Kubilang padamu untuk tidak mengatakan apa pun soal mengencani pacar," teriak Shindong yang ternyata tak mau membicarakan ramalan asmaranya. Untungnya sesuai keinginan Shindong, sang peramal lanjut membahas member SuJu lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait