Suami Kenang Chat Penuh Cinta dari Mendiang Ria Irawan, Netter Tak Kuasa Menahan Air Mata
Instagram
Selebriti
Ria Irawan Meninggal Dunia

Mayky Wongkar kembali mencurahkan kerinduannya kepada Ria Irawan dengan membagikan obrolan dengan almarhumah sebelum meninggal dan sukses membuat netter sedih.

WowKeren - Duka mendalam rupanya masih dirasakan oleh suami Ria Irawan, Mayky Wongkar sepeninggal sang aktris. Hal ini terlihat dari postingan Mayky di akun media sosial Instagram miliknya. Tak lupa Mayky me-mention akun Instagram mendiang Ria Irawan dalam setiap postingannya.

Salah satu yang terbaru, Mayky membuat postingan berupa tangkapan layar obrolan penuh cinta antara dirinya dengan mendiang istri. Dalam obrolan yang terjadi pada Desember 2019 itu, Ria sempat menggoda sang suami karena merasa kesal usai chat-nya diabaikan.

"Enggak kangen?" tulis Ria dalam obroan tersebut. Pesan ini kemudian dibalas oleh Mayky dengan pesan bahwa dirinya sudah meminta orang di rumah untuk membuat rebusan air jahe untuk melancarkan peredaran darah sang istri. Mayky nampak menyimpan nomor Ria dengan nama "Istri Ku Cantik".


Suami Kenang Chat Penuh Cinta dari Mendiang Ria Irawan, Netter Tak Kuasa Menahan Air Mata

Instagram

Dalam obrolan di hari berikutnya, Mayky mengirim pesan penuh kata-kata manis untuk Ria. Ia bertanya kepada sang istri kalau-kalau ingin menitip makanan karena pada saat itu sedang berada di sebuah warung makan. "Istriku yg cantik dan baik hati, mau dibawain apa dari cibubur, mumpung ibu lagi minta mampir ke warung padang.. Mau nitip apa sayang," begitu bunyi chat Mayky.

Tak lupa, Mayky menuliskan caption berupa cerita dirinya selama menikah dengan Ria Irawan. "Jangan tanya Bagaimana saya menjadi care giver buat istri saya, I'm not care giver, just care my love sexy wife! Obrolan receh sama istri kalau ditinggal,rayuan tetap ya, biar seperti penganten baru terus," tulis Mayky Wongkar pada Kamis (9/1).

Postingan ini membuat sejumlah netter tak kuasa menahan air mata saat membaca. "Ya Allah ambyar hatiku bacanya.. Semoga mas mayky di berikan kekuatan sm Allah mas.. Al-Fatiha adalah obat rindunya," ujar netter. "Ikut sedih bacanya," sambung lainnya. "Mb ria (emoji menangis) alfatihah," tutur lainnya. "Speechless (emoji menangis)," kata yang lain. "Ini mah gak receh bang @mayk_ria sederhana tapi ngangenin ya bang.. alfatihah utk bubu @riairawan," tulis neter lain.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts