Gaon 2020: Tae Yeon Hadir Disambut Banner dengan Tulisan-Tulisan Kocak Ini
OSEN
Selebriti

Mengingat Tae Yeon tak selalu tampil di ajang penghargaan, kesempatan ini pun tak dilewatkan fans untuk menunjukkan dukungan. Mereka datang ke Jamsil Arena dan menjadi perbincangan gara-gara slogan.

WowKeren - Setelah Golden Disc Awards yang dihelat pada 4-5 Januari lalu, satu lagi ajang penghargaan musik digelar yaitu Gaon Chart Music Awards ke-9. Acara ini diselenggarakan pada Rabu (8/1) kemarin di Jamsil Arena, Seoul.

Asosiasi Konten Musik Korea mengumumkan lineup Gaon Music Awards ke-9 yang diisi oleh sejumlah penyanyi papan atas. Tae Yeon Girls' Generation, Kim Chung Ha, Hwasa Mamamoo, ITZY, NCT Dream, Stray Kids dan banyak lagi penyanyi lainnya yang tampil di acara ini.

Mengingat Tae Yeon tak selalu tampil di ajang penghargaan, kesempatan ini pun tak dilewatkan fans untuk menunjukkan dukungan mereka. Para penggemar Tae Yeon datang ke Jamsil Arena dan menjadi perbincangan gara-gara slogan.

Gaon 2020: Tae Yeon Hadir Disambut Banner dengan Tulisan-Tulisan Kocak Ini

Twitter


Fans-fans tersebut membawa banner-banner dengan tulisan kocak di mana salah satunya bertuliskan, "Tae Yeon Sangat Cantik" dengan gaya penulisan seperti bicara dengan aegyo. Banner yang lain bertuliskan, "Wow, Sudah Bisa Ditebak Four Seasons. Itu Menjungkirbalikkan Bulan Maret".

Lagu "Four Seasons" memang dirilis pada Maret 2019 dan berhasil meraih penghargaan Song of the Year untuk Maret 2019 di Gaon Chart Music Awards ke-9. Tak kalah dari dua banner sebelumnya, banner terakhir bertuliskan, "Halo, Aku Banner Tae Yeon".

Di sisi lain, Tae Yeon sempat memberikan update lewat akun Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut membagikan fotonya sambil memegang trofi penghargaan dari Gaon Chart Music Awards dan menulis, "'Four Seasons'. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel