Suga Berjuang Di Tengah Ketenaran Dalam Trailer Comeback BTS 'Shadow', Langsung Kuasai Trending
YouTube/Big Hit Labels
Musik
BTS Comeback

Kali ini, para penggemar mendapatkan preview pertama dari album BTS yang akan datang 'Map of the Soul: 7' melalui lagu baru Suga bertajuk 'Shadow' yang bercerita tentang ambisi dan kesulitan yang datang dengan ketenaran.

WowKeren - Bangtan Boys akan kembali mengulang kesuksesan di awal tahun 2020 ini. Bagaimana tidak, boy grup besutan Big Hit Entertainment ini dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7".

BTS telah secara resmi memulai teaser comeback mereka dengan merilis trailer comeback pada kemarin, Kamis (9/1). Rangkaian perilisan konten comeback ini dibuka dengan trailer untuk "Shadow". Dalam trailer ini para penggemar dapat melihat dan fokus pada kisah salah satu member yakni Suga.


Sudah menjadi tradisi BTS untuk memulai permainan teka-teki mereka untuk sebuah album dengan merilis trailer yang menampilkan lagu oleh satu anggota. Trek yang dirilis pertama ini biasanya akan menjadi intro untuk rilis baru mereka.

Kali ini, para penggemar mendapatkan preview pertama dari album BTS yang akan datang "Map of the Soul: 7" melalui lagu baru Suga bertajuk "Shadow". Lagu ini berkaitan dengan topik tentang ambisinya dan kesulitan yang datang dengan ketenaran.

Dalam trailer "Shadow" dapat dilihat bahwa Suga ingin menjadi top star, namun keinginannya itu membuat dirinya berada di situasi yang kurang menyenangkan. Ia terlihat kesulitan berada di tengah popularitas baik gara-gara paparazi atau rumor buruk yang ingin menghancurkan karirnya.

Memiliki makna yang mendalam serta menampilkan kemampuan rap Suga yang luar biasa, tak heran jika trailer ini menjadi topik hangat. Setelah dirilis, beberapa tagar dan topik telah menjadi tren di seluruh dunia. Tagar tersebut berisi reaksi dan pujian para penggemar untuk lagu dan MV baru Suga itu.

Suga Berjuang Di Tengah Ketenaran Dalam Trailer Comeback BTS \'Shadow\', Langsung Kuasai Trending

Twitter

BTS akan merilis album barunya "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Perilisan lagu baru Suga ini kemudian akan diikuti oleh "CONNECT, BTS: ONLINE" dan "CONNECT, BTS: LONDON" pada 14 Januari dan disusul oleh "CONNECT, BTS: BERLIN" pada 15 Januari. BTS akan merilis single pertama mereka untuk album pada 17 Januari, serta art film yang dilakukan oleh MN Dance Company.

Fase dua dari jadwal comeback ini meliputi "CONNECT, BTS: BUENOS AIRES" pada 21 Januari dan "CONNECT, BTS: SEOUL" pada 28 Januari. Pada 3 Februari, penggemar akan disuguhi trailer comeback kedua, kali ini berjudul "EGO". Hari berikutnya, "CONNECT, BTS: NEW YORK CITY" akan siap dirilis.

Foto konsep ada di tahap fase tiga di mana akan dirilis selama empat hari dari 10 hingga 13 Februari. Daftar lagu untuk album ini akhirnya akan diumumkan pada 17 Februari. Selain itu, jadwal comeback ini mengungkapkan bahwa pada hari itu mereka akan merilis "Kinetic Manifesto Film: Coma Prima" yang dilakukan oleh BTS untuk lead single mereka. Pada tanggal 28 Februari, MV resmi untuk lagu utama mereka akan dirilis.

You can share this post!

Related Posts