Jadi Polisi di Inggris, Suami Angie 'Virgin' Bikin Bangga Dijuluki Pahlawan Gara-Gara Aksi Mulia Ini
Instagram/angie_virgin
Selebriti

Angie 'Virgin' mengungkapkan perasaannya setelah sang suami, Habibi Syaaf menjadi sorotan di Inggris atas aksi mulianya sebagai polisi hingga mendapat pujian dari Mendagri Inggris.

WowKeren - Nama Indonesia di Inggris belakangan tercoreng dengan hebohnya pemberitaan Reynhard Sinaga yang menjadi pemerkosa "terbesar" di sepanjang negara itu. Tapi di tengah kabar itu, sosok Habibi Syaaf muncul dengan berita yang membanggakan. Habibi melakukan tugas mulia sebagai anggota Polisi untuk Parlemen Inggris, apa itu?

Habibi yang diketahui adalah suami dari bintang film "Virgin", Angie Yulia ini menyelamatkan pria yang tergelincir dan hampir tenggelam di sungai Thames. Ia mendapat pujian dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Inggris dan Ketua Parlemen setempat hingga dijuluki pahlawan. Berita tentang aksi heroik Habibi pun viral di Inggris.

Suami Angie Virgin

Instagram

Ditanya perihal aksi sang suami, Angie tentu saja merasa sangat bangga. Wanita cantik itu mengatakan bahwa ini adalah momen pertama kalinya tugas sang suami mendapat pengakuan dari pemerintah dan publik Inggris setelah 12 tahun berkarier di Metropolitan Police UK.

"Sebenernya sih kalau selamatkan nyawa dan hidup orang ini bukan pertama kalinya. Tapi selama 12 tahun kariernya di Metropolitan Police UK, akhirnya dia dapat recognition," kata Angie "Virgin" seperti dilansir Kumparan, Jumat (10/1). "Dia sukanya begitu, tantangan. Tapi buat dia, itu biasa-biasa saja, sudah tugasnya. Anak-anak bangga. Sukang bilang, 'Daddy my hero'."


Suami Angie Virgin

Instagram Story

Angie menambahkan bahwa sosok Habibi sudah menjadi pahlawan bagi keluarga kecil mereka. Pasalnya Habibi selalu menjadi sosok yang bisa diandalkan dan siap mengamankan anggota keluarganya. "Memang dia dalam kehidupan sehari-hari juga selalu inisiatif saving us. Kalau ada apa-apa selalu reliable. Buat kami, dari dulu dia sudah hero di keluarga," lanjutnya.

"Kami happy saja pekerjaannya dihargai, sampai Ibu Menteri Dalam Negeri UK kasih selamat. Senang berita ini viral di UK karena baru semarak nama Indonesia tercoreng kasus RS di Manchester," tutur Angie lagi. "Jadi semoga ini juga membantu buat semua diaspora Indonesia di Inggris."

Suami Angie Virgin

Instagram Story

Sementara itu, Angie juga menunjukkan rasa bangganya lewat beberapa postingan di Instagram Story. Salah satunya adalah postingan berupa foto sang suami yang diunggah oleh Instagram Metropolitan Police UK. Ia menuliskan ucapan terima kasih atas apresiasi publik untuk sang suami.

"Makasih juga buat semua perhatian. Support dan doa teman2x, maaf ga bisa semua cuapan diupload tapi kami sangat berterima kasih sedalam-dalamnya," tulis Angie di Instagram Story, Jumat (10/1). "Minta doanya saja supaya BB tetap humble dan selamat dalam tugasnya ke depan."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru