Donna Agnesia Sukses Dibuat Mewek Darius Sinathriya Gara-Gara Kado Tersembunyi, Seperti Apa?
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Donna Agnesia yang merayakan ulang tahun pada 8 Januari lalu sempat meminta Darius Sinathrya untuk tak memberinya kado. Namun Darius ternyata 'nekat' memberinya kado spesial ini.

WowKeren - Donna Agnesia genap berusia 41 tahun pada Rabu (8/1) lalu. Ia sempat meminta sang suami, Darius Sinathrya untuk tak memberinya kejutan ulang tahun.

Namun Donna tak menolak bila hadiahnya adalah jalan-jalan berdua. "Setelah surprise luar biasa taun lalu, aku sudah bilang sama Darius taun ini no more suprise & klo boleh kadonya jalan2 ber2 aja.. & dia setuju yeiiiiy," tulis Donna dalam unggahannya pada Kamis (9/1).

Ternyata Darius tetap memberi Donna sebuah kejutan ulang tahun. Menariknya Donna mengaku sama sekali tak menyangka kado yang diberikan Darius berada di dalam kue ulang tahun. Bahkan Donna mengira kotak merah yang ada dalam kue tersebut adalah penyangga kue ulang tahunnya.

"Tapi suamiku ini kalo belum kasih surprise untuk istrinya kyknya blm afdol," sambung Donna. "Maafkan kekurangsensitifan istrimu ini ya sayank.. ternyata beybienya sdh menyiapkan surprise. Di dalam birthday cake ada sebuah kotak kecil warna pink yg aku ga ngeh itu adalah kado karena dikira penyangga kue."


Sontak Donna menangis terharu mendapat kado ulang tahun yang ternyata berupa cincin cantik. Di akhir unggahannya, Donna pun menyampaikan rasa terima kasih pada Darius.

Donna dan Darius

Instagram

"Setelah sadar kotak itu ternyata kado jadilah mamak satu ini pasti nangis terharu karena beneran i don’t expect any gift karena qta akan pergi liburan berdua," lanjut Donna. "Makasi sayank .. Kamu terlalu memanjakan istrinya.. I hope i always can give you more too I love you too much."

Postingan Donna langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun serta menulis doa terbaik untuk ibu dengan 3 orang anak itu.

"Happy bday dear... sehat dan bahagia selalu..." tulis Olla Ramlan. "Sooooooooooo sweeettt syekaliiiiii," sambung Ryana Dea. "Happy b’day kak @dagnesia, happy terus yaa," kata Duma Riris. " Aw happy birthday once again," sahut Sandra Dewi. "Happy birthday @dagnesia God bless you always," seru Augie Fantinus. "Awwww awwwww this is too sweeeeettt !!! Bahagia selamanya ya donce di umur yg baru ! GBU donnnn," komentar Meisya Siregar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru