Park Bo Gum dan Park So Dam Setuju Bintangi 'Record of Youth', Netizen Antusias
Naver
TV

Kabar konfirmasi Park Bo Gum membintangi 'Record of Youth' langsung disambut antusias. Banyak yang tak sabar menyaksikan drama yang tayang kisaran Mei mendatang ini.

WowKeren - "Record of Youth" akhirnya mengonfirmasi Park Bo Gum dan Park So Dam bakal ikut ambil bagian. Menariknya, drama tvN itu juga sekaligus berhasil menggandeng aktor yang tengah naik daun Byun Woo Seok untuk beradu akting dengan karakater utama.

Menurut penuturan sumber, para bintang di atas sudah mulai mempersiapkan peran di "Record of Youth" dengan menghadiri rapat pada 8 Januari lalu. Drama ini bakal menceritakan kisah tentang anak muda di dunia modeling.


Park Bo Gum akan memerankan karakter Sa Hye Joon, model yang menjadi aktor. Ia adalah model muda yang cerdas dan tajam yang tengah dalam proses transisi ke bidang akting tetapi gagal setelah berulang kali audisi, yang menyebabkan hilangnya kepercayaan diri.

Park So Dam bakal memainkan karakter penata rias bernama Ahn Jung Ha. Ia sosok yang cerah dan ceria di luar tapi sebenarnya kesepian di dalam. Ahn Jung Ha menghilangkan stres dan frustrasinya dengan cara menjadi fangirl idol.

Terakhir adalah Byun Woo Seok yang menjadi model sekaligus aktor bernama Won Hae Hyo. Karena latar belakangnya dari keluarga kaya, Hae Hyo punya jalan pintas namun gagal membuat dampak besar.

Kabar konfirmasi Park Bo Gum membintangi "Record of Youth" sendiri langsung disambut antusias netizen Korea Selatan. Banyak yang tak sabar menyaksikan drama yang dijadwalkan tayang kisaran Mei mendatang ini.

"Oh, Park Bo Gum. Aku menantikan nonton drama baru."

"Oh akhirnya Park Bo Gum di drama. Aku sudah menunggu sangat lama. Drama ini akan membuat wajah Park Bo Gum terlihat makin ganteng."

"Akting Park Bo Gum sangat bagus. Kurasa dia benar-benar aktor yang bagus. Aku akan percaya dan melihat."

"Season greeting Park Bo Gum terlihat sangat indah akhir-akhir ini. Akan menyenangkan hanya dengan melihat wajahmu. Aku menantikannya karena kamu bagus berakting. Terutama dua aktor dengan mata berbeda."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts