Kiky Saputri Santai Dituding Ingin Viral, Begini Reaksi Jefri Nichol Soal Video 'Cium Manja'
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri membagikan video kemesraannya dengan Jefri Nichol hingga membuat geger publik. Bagaimana tidak, Kiky dan Jefri terlihat saling mencium mesra dalam video tersebut.

WowKeren - Kiky Saputri sebelumnya berhasil bikin geger usai memperlihatkan kemesraannya bareng Reza Rahadian. Reaksi kesal dan iri warganet rupanya justru membuat Kiky semakin tertantang membuat mereka cemburu. Baru-baru ini, Kiky kembali pamer dicium dan mencium aktor tampan Jefri Nichol.

"KALO @jefrinichol SESAYANG INI SAMA AKU, AKU BISA APA??????" tulis Kiky pada Kamis (9/1). Dalam video yang diunggahnya, Jefri terlihat mencium kepala Kiky yang langsung dibalasnya dengan ciuman pipi. Keduanya pun tampak tersipu usai melakukan hal itu.

Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Selain kecemburuan, beberapa warganet juga memberikan komentar pedas yang menuding Kiky melakukan hal tak senonoh tersebut demi menjadi viral. Menanggapi tudingan tersebut, Kiky membalasnya dengan santai.


"Cuma Pengen Viral sampe minta cium kesana kesini Miris bgt Padahal bukan MUHRIM, kalo mau viral pake cara yg ga dosa dong haha," cibir seorang warganet. "Zaman sekarang di cium dan mencium cowo atau cewe yg belum muhrim itu bangga ya ..netizen pada bilang so sweet lah ga nahan lah ...tp kalau ada pasangan artis yg sudah menikah terus berpelukan atau mencium di tempat umum dan di posting..netizen pada bilang mengumbar kemesraan inilah itu lah .netizen netizen," sahut yang lain. "Ibu juga netizen," balas Kiky dengan menambahkan emoji muka konyol.

InstaStory Jefri Nichol

Instagram

Sementara itu, Jefri belum berkomentar apapun tentang video mesranya bareng Kiky tersebut. Namun, Jefri tampak membagikan ulang video unggahan Kiky tersebut melalui akun Instagram maupun Twitter miliknya.

Selain itu, Jefri juga menyukai salah satu tanggapan warganet soal video mesranya bareng Kiky. "Diatas langit masih ada kiky," komentar akun @balapanji di Twitter yang disukai Jefri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru