Lucunya Chanyeol EXO Tak Terima Suho Pilih Kasih Lebih Sayang Baekhyun
Selebriti

Banyak kejadian lucu dan menarik di konser encore 'EXO Planet # 5 - EXplOration'. Salah satu momen yang menjadi perbincangan adalah ketika Chanyeol kesal karena Suho pilih kasih.

WowKeren - EXO memulai hari pertama konser encore mereka, "EXO Planet # 5 - EXplOration" pada tanggal 29 Desember. Banyak kejadian lucu dan menarik yang diperbincangkan para penggemar di media sosial.

Salah satu momen yang baru-baru ini menjadi perbincangan adalah ketika Chanyeol kesal karena Suho pilih kasih. Seperti diketahui, ia dan Baekhyun adalah member yang paling usil. Member yang lain sering menjadi korban keusilan mereka.

Saat itu Suho berbagi, "Aku telah mendengarkan lelucon (Baekhyun) selama hampir 10 tahun sekarang sehingga sepertinya aku tidak bisa menghindarinya sekarang." Chanyeol langsung bertanya, "Lalu kenapa kau selalu menyuruhku pergi setiap kali aku bercanda?"

Source: Twitter

Sebagai respon, Suho bercanda dengan berkata, "Kembalilah ke tempatmu." Ucapannya itu menyebabkan hati Chanyeol terluka. Ia memeluk dirinya sendiri di ujung panggung sebelum berteriak frustrasi.


Reaksi Chanyeol melihat sang leader lebih sayang Baekhyun sukses mengundang tawa penggemar. Banyak yang mengaku gemas dengan interaksi mereka tersebut.

Lucunya Chanyeol EXO Tak Terima Suho Pilih Kasih Lebih Sayang Baekhyun

Source: KStarLive

"Chanyeol kesal karena Suho tampaknya lebih sayang Baekhyun, hahaha," komentar penggemar. "Aku tidak tahu kalau Suho ternyata bisa lucu juga. Reaksi Chanyeol menggemaskan," tambah penggemar lain. "Aw Chanyeol ngambek, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, konser EXO di Seoul merupakan penutup dari rangkaian tur konser "EXO Planet # 5 - EXplOration". Konser diadakan selama 3 hari yaitu pada 29 hingga 31 Desember 2019. Beberapa waktu lalu EXO mengadakan konser di Jakarta tepatnya pada 23 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

EXO baru saja comeback merilis album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait