Gabungan Wajah Baekhyun dan Sehun EXO Dapat Respons Tak Terduga
Selebriti

Gabungan visual Baekhyun dan Sehun menghasilkan rupa yang cukup mengejutkan. Namun beberapa netizen memberikan komentar tak terduga yang memicu keributan.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan Pann berhasil menyedot perhatian terutama penggemar EXO. Seorang netizen memposting foto wajah Baekhyun dan Sehun yang digabungkan dengan aplikasi.

Gabungan visual Baekhyun dan Sehun menghasilkan rupa yang cukup mengejutkan. Banyak yang mengatakan bahwa wajah Baekhyun terlihat lebih mendominasi.


Namun beberapa netizen memberikan komentar tak terduga. Mereka menghina visual Baekhyun dengan mengatakan, "Kenapa kau menggabungkan wajah anak tampan (Sehun) dengan anak jelek (Baekhyun)? Dia sangat mirip Baekhyun."

Gabungan Wajah Baekhyun dan Sehun EXO Dapat Respons Tak Terduga

Source: Pann

Akibatnya, banyak netizen yang tak terima. Mereka mengklaim bahwa tidak ada member EXO yang memiliki visual di bawah rata-rata dan tidak sedikit netizen yang setuju.

"Sepanjang hidupku, benar-benar hanya Pann yang memiliki keberanian untuk menghina visual EXO. Visual EXO di kehidupan nyata sangat terkenal solid, dan kalian menyebut EXO jelek, lalu bagaimana dengan wajahmu sendiri?" komentar netizen.

"Siapa yang tidak menyukai visual EXO? Aku serius ingin bertemu orang-orang yang menyebut EXO jelek. Bahkan selebritis mengakui visual mereka. Jadi berani-beraninya kalian menghina wajah member EXO," tambah netizen lain.

"Hal paling gila tentang EXO adalah betapa uniknya ketampanan mereka, tapi tidak satu pun dari mereka yang saling menutupi karena mereka memancarkan aura yang berbeda. Mereka entah bagaimana terlihat serasi bersama. Seperti, secara harfiah, pria tampan di sebelah pria tampan di sebelah pria tampan. Dan mereka bukan grup kecil. Tuhan dalam suasana hati yang sangat baik membuat anak-anak ini berkumpul sebagai satu grup," pungkas lainnya.

Sementara itu, EXO baru saja menggelar konser di yang Seoul merupakan penutup dari rangkaian tur "EXO Planet # 5 - EXplOration". Konser diadakan selama 3 hari yaitu pada 29 hingga 31 Desember 2019. Beberapa waktu lalu EXO mengadakan konser di Jakarta tepatnya pada 23 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

EXO baru saja comeback merilis album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember 2018.

You can share this post!

Related Posts