Ngobrol Dengan Lucinta Luna, Ria Ricis Keceplosan Bakal Nikah Bulan Depan?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Tahun 2020 tentunya akan dimeriahkan dengan banyaknya selebriti yang akan menikah. Salah satunya Ria Ricis yang sepertinya keceplosan saat ngobrol bareng Lucinta Luna. Siap naik pelaminan?

WowKeren - Tahun 2019 telah ditutup dengan berbagai kisah indah pernikahan para selebriti di Tanah Air. Sebut saja pernikahan megah yang dilakukan Syahrini dan Reino Barack, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, hingga yang terbaru adalah Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Berbagai ikatan pernikahan yang begitu indah di tahun 2019 tentunya telah memberikan harapan yang sama di tahun mendatang. Tahun 2020 diprediksi akan menjadi tahun penuh cinta bagi banyak pasangan artis untuk mengikat janji sehidup dan semati.


Baru-baru ini secara tidak sengaja,rupanya YouTuber Ria Ricis memberikan bocoran terkait rencana pernikahannya. Riadinilai keceplosan membahas tentang pernikahannya saat menjalani kolaborasi dalam konten YouTube miliknya bersama dengan Lucinta Luna.

Keduanya terlihat sedang asyik memasak-masak di dapur. Kemudian Ria dan Lucinta melakukan tanya jawab mengenai komentar yang datang dari warganet saat melihat aksi masak-masak mereka.

Ria yang sedang asyik berbincang dengan Lucinta tiba-tiba mendapatkan pertanyaan seputar pernikahan. Rupanya warganet sangat penasaran kapan Ria dan bahkan Lucinta akan naik ke pelaminan.

"Ini ada pertanyaan, Kak Luna sama Kak Ria Ricis," kata Ria sambil membacakan pertanyaan warganet, dilansir dari akun YouTube-nya. "Kapan niat nikah?"

Lucinta dengan lantang dan mantab langsung menjawab jika tahun ini ia akan naik ke pelaminan. Tak tanggung-tanggung, pemilik nama asli Muhammad Fatah ini bahkan sesumbar akan menikah pada awal Februari mendatang. "Tahun ini bulan 2 (Februari) dong," jawab Lucinta.

Tak disangka-sangka, Ricis secara refleks juga mengatakan hal serupa. Adik Oki Setiana Dewi ini mengaku akan menikah pada bulan Februari layaknya Lucinta. "Oh sama dong," ceplos Ria.

"Kamu juga?," tanya Lucinta kaget. Ria langsung menjawab iya dengan tegas sambil menunjuk ke arah kameramennya yang bernama Wildan seolah dia adalah jodohnya. "Insya Allah, tahun ini bulan 2 (Februari) bener kan? Qadarullah (takdir Allah)," ungkap Ria.

You can share this post!

Related Posts