Nam Dohyon Posting Video Permintaan Fans Yang Tak Rela X1 Bubar, CEO Agensi Dihujat
Naver
Selebriti
X1 Bubar

Banyak yang menghujat CEO agensi Nam Dohyon yakni MBK Entertainment, Kim Kwang Soo yang diduga kuat ikut setuju pembubaran X1 saat rapat perwakilan diadakan.

WowKeren - X1 telah resmi dibubarkan pada 6 Januari kemarin. Meski begitu hingga saat ini, fans masih menyatakan penolakan soal pembubaran grup jebolan "Produce X 101" yang terbukti adalah hasil dari manipulasi voting tersebut.

Fans bahkan sampai mengirimkan truk yang membawa panel LED dengan video berisi tulisan "Rebranding X1" yang mengelilingi Seoul dan berhenti di kantor setiap agensi dari masing-masing member X1.


Truk ini rupanya disadari oleh Nam Dohyon. Lewat akun Twitter pribadinya, maknae X1 itu memposting video teruk tersebut dan mengaku sangat tersentuh serta berterima kasih dengan aksi tulus fans.

"Hari ini aku pergi ke kantor agensi dan sangat tersentuh. Truk yang dikirimkan ONE IT (sebutan fans X1), sembari nonton video, membuatku memikirkan besar cinta yang kami terima. Terima kasih banyak ONE IT yang dicintai X1. Aku pastinya tak akan lupa. Terima kasih atas cinta kalian yang dalam," tulis Nam Dohyon.

Nam Dohyon Posting Video Permintaan Fans Yang Tak Rela X1 Bubar, CEO Agensi Dihujat

Source: Twitter

Postingan Nam Dohyon ini pun langsung jadi bahasan netizen Korea Selatan. Banyak yang menghujat CEO agensi MBK Entertainment, Kim Kwang Soo yang diduga kuat ikut setuju pembubaran X1 saat rapat perwakilan diadakan.

"Kwang Soo sudah sepenuhnya gila."

"Aku tahu MBK itu tidak ada harapan tapi ini membuatku ingin menangis."

"Dohyon baru berusia 17 tahun tidak sampai sebulan yang lalu. Serius, orang-orang gila itu. Ah sialan, hanya saja apa yang mereka lakukan padanya?"

"Aku sangat bangga pada Nam Dohyon yang memikirkan fans hingga akhir, terima kasih. Kita sudah pasti akan bertemu lagi."

"Maknae kami Dohonie. Lega saat kamu memberi tahu kami apa yang kamu rasakan. Fans sudah bekerja keras jadi ayo pastikan kita akan bertemu lagi."

You can share this post!

Related Posts