Sabrina Chairunnisa Beber Soal Diet Tanpa Harus Meninggalkan Makan Nasi
Instagram/sabrinacharunnisa
Selebriti

Sabrina Chairunnisa menerangkan makna diet yang sering disalahartikan oleh masyarakat. Kendati demikian, diet masih bisa dilakukan dengan tetap mengkonsumsi nasi.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa belum lama ini mengungkapkan bagaimana pengertian diet yang sering disalahartikan oleh masyarakat. Hal tersebut ia ungkapkan melalui sebuah unggahan di laman Instagram miliknya.

Seperti diketahui, Sabrina dikenal sebagai seorang perempuan yang selalu menjaga pola makan dan aktif berolahraga. Kendati begitu, ia merasa heran ketika banyak netizen yang mempertanyakan soal semua makanan dan minuman yang ia konsumsi.

’LOH SABRINA MAKAN NASI? MAKAN ROTI? MAKAN GULA? MAKAN GARAM? MINUM KOPI?’ Pertanyaan yg muncul selama holiday liat ig story aku lg MAKAN,” tulis Sabrina mengawali keterangan pada foto postingannya. “Yamakanlahhhh... memang aku ini apa ga boleh makan itu semua? Kunti,” tambahnya lagi dengan memberikan emoji tertawa.


Hingga kemudian perempuan berusia 27 tahun ini menegaskan bahwa diet bukan berarti sama sekali tidak mengkonsumsi nasi. “Pertama, diet yg bener itu bukan berarti kamu ga makan gula, lemak, garam / karbo sama sekali.. tp ‘mengurangi’ atau tidak berlebihan . LESS sama engga sama sekali itu BEDA BANGET. Dan ga ada yg salah sm nasi, kopi, roti dll. Yg salah itu kl berlebihan,” papar Sabrina.

Kekasih Deddy Corbuzier tersebut juga menerangkan bahwa diet bukan hanya untuk menurunkan berat badan. Melainkan yang lebih utama agar belajar mengatur pola makan menjadi lebih baik sehingga badan tetap sehat. Tak ayal, apa yang diungkapkan Sabrina tersebut membuat netizen semakin kagum kepadanya.

DIET ITU BUKAN SIKSAAN HIDUP. Diet jg bukan berarti selalu u/ kurus. Diet itu artinya MENGATUR POLA MAKAN... dan goals orang beda2..,” terang Sabrina. “Orang mau naikin bb / massa otot ya jg ttp bs diet.. kl rendah asupan kalori hariannya defisit kl mau naikin ya surplus. Jd naiknya bukan lemak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait