Lindswell Kwok Melahirkan Anak Pertama, Ini Arti Nama Sang Putra
Instagram/lindswell_k
Selebriti

Baru-baru ini, Lindswell Kwok melahirkan buah hatinya yang pertama dengan Achmad Hulaefi. Pasangan atlet tersebut pun sudah mengungkapkan nama putra mereka.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan mantan atlet wushu nasional, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Rupanya Lindswell telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (10/1) di sebuah rumah sakit.

Hal tersebut diketahui dari postingan Hulaefi di Instagram Story miliknya. Rupanya Hulaefi dan Lindswell sudah memberikan nama untuk putra pertama mereka, yakni Achmad Zubayr. Akan tetapi, pasangan yang menikah di tahun 2018 tersebut masih menyembunyikan wajah sang putra.

Saat dimintai keterangan, Hulaefi mengungkapkan bahwa Lindswell menjalani proses persalinan secara normal. Namun Lindswell sempat tak menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan, meski kandungannya sudah berusia 39 minggu.

"Alhamdulillah, kemarin (lahir) hari Jumat jam 10 lewat 6 pagi," ungkap Hulaefi dilansir dari Kumparan.com pada Sabtu (11/1). "Tapi akhirnya, malam Jumat jam 4 subuh, ada kontraksi yang rutin, dan flek juga. Ya udah, setelah salat Subuh, kita langsung berangkat (ke rumah sakit) takut kenapa-kenapa."


Lindswell Kwok Melahirkan Anak Pertama, Ini Arti Nama Sang Putra

Instagram

Usai tiba di rumah sakit, baru terungkap bahwa Lindswell telah memasuki pembukaan 4. "Alhamdulillah udah pembukaan 4, tapi kita masih tunggu sekitar jam 9 atau setengah 10 udah mulas lagi, ternyata udah pembukaan 5 dan langsung masuk ruang persalinan. Alhamdulillah lancar sekali, beratnya 3,4 (kilogram) dan panjang 50 sentimeter," sambung Hulaefi.

Setelah bayi lahir dengan selamat, Lindswell dan Hulaefi langsung memberikan nama untuk sang putra dan menceritakan artinya. Hulaefi juga mengungkapkan bahwa kondisi Lindswell dan bayi mereka sama-sama sehat, meski masih dalam masa pemulihan.

"(Nama Achmad Zubayr artinya) sosok yang sangat pemberani, dan kekuatan dia itu satu orang seperti seribu orang. Jadi terinspirasi (oleh Nabi Muhammad SAW dan sahabat Zubair bin Awwam) banget, sangat kuat," jelas Hulaefi. "Alhamdulillah sehat, baby-nya juga sehat, sudah nyusuin juga, normal."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru