Nam Do Hyun dan Lee Han Gyul Ungkap Masih Berhubungan Dekat dengan Member X1
News1
Selebriti
X1 Bubar

Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul juga berbagi apa yang telah mereka lakukan di waktu luang mereka. Bahkan sebelum diumumkan bahwa X1 dibubarkan, X1 dan IZ*ONE telah lama absen setelah kontroversi mengenai seri "Produce".

WowKeren - Pada hari ini, Sabtu (11/1), Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul menggelar siaran V Live untuk mengobrol dengan penggemar. Di awal siaran, kedua idol itu berjanji untuk mengadakan fan meeting jika mereka melampaui 100 juta heart.

Saat mereka mencapai tujuan itu, mereka berkata, "Kami berencana untuk bertemu dengan penggemar sesegera mungkin. Kalau kalian sabar dan membangun antisipasi, kami akan segera bertemu kalian dengan pertunjukan yang bagus."


Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul juga berbagi apa yang telah mereka lakukan di waktu luang mereka. Bahkan sebelum diumumkan bahwa X1 dibubarkan, X1 dan IZ*ONE telah lama absen setelah kontroversi mengenai seri "Produce".

Lee Han Gyul berkata, "Aku bertemu dengan keluargaku, membicarakan banyak hal dengan teman-temanku, mencoba hal-hal baru, dan umumnya beristirahat di kota asalku. Aku juga menerima perawatan secara teratur untuk pergelangan kakiku dan sekarang telah tumbuh lebih kuat, jadi tolong jangan khawatir."

Nam Do Hyon berkata, "Aku tidak bermain video game, jadi aku butuh hobi baru. Sejak aku masih muda, aku suka membuat lagu untuk bersenang-senang, jadi aku banyak bekerja pada musik (selama istirahat). Aku belajar banyak. Aku benar-benar ingin menunjukkan kepada semua orang lagu yang aku tulis sendiri."

Nam Do Hyun dan Lee Han Gyul Ungkap Masih Berhubungan Dekat dengan Member X1

Naver V Live

Lee Han Gyul juga berbagi bahwa mereka masih berhubungan baik dengan anggota X1. Dia berkata, "Kami mungkin telah secara resmi dibubarkan, tapi kami sering saling menghubungi. Aku mengatakan ini karena mungkin ada orang yang penasaran. Kami terus berhubungan dan bekerja keras, dan jika ada berita yang bisa kami berikan kepada penggemar, kami akan segera memberi tahu kalian."

Mereka juga berterima kasih kepada penggemar karena telah menunggu dengan sabar untuk mereka selama hiatus. Lee Han Gyul berkata, "Terima kasih telah mendukung kami. Kami dapat bekerja lebih keras karena dukungan kalian. Akan sangat sulit tanpa orang-orang yang mendukung kami. Aku pikir itu semua karena para penggemar kami mampu mencapai sejauh ini."

Nam Do Hyon berkata, "Kami benar-benar beruntung. Itu adalah kesempatan yang sangat bagus. Itu adalah kesempatan yang luar biasa. Itu adalah kesempatan yang luar biasa untuk berdiri di Gocheok Sky Dome. Karena begitu banyak penggemar mendukung kami, aku bisa bersenang-senang dan melakukannya dengan baik."

Kedua idola itu juga berjanji akan mengadakan konser penggemar jika mereka melampaui 200 juta hati dan segera mencapai tonggak sejarah. Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul berbagi video tentang pemikiran mereka setelah berita pembubaran X1 dan Nam Do Hyon baru-baru ini berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka setelah melihat protes truk LED mereka terhadap pembubaran grup.

You can share this post!

Related Posts