Serang Lucinta Luna, Gebby Vesta Pajang Foto Bang Fattah Gagah Pakai Jas Klimis
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya pada Sabtu (11/1), Gebby Vesta mengunggah foto jadul Muhammad Fattah yang disebut-sebut sebagai masa lalu Lucinta Luna. Intip yuk!

WowKeren - Gebby Vesta belakangan ini gencar membongkar identitas asli Lucinta Luna yang diyakini seorang transgender. Bahkan hal tersebut juga kembali dilakukan Gebby saat memberikan dukungan kepada selebgram-selebgram yang sedang berseteru dengan Lucinta.

Melalui Instagram pribadinya pada Sabtu (11/1), Gebby mengunggah foto jadul Muhammad Fattah yang disebut-sebut sebagai masa lalu Lucinta. Dalam foto tersebut, Fattah tampak gagah memakai setelan jas klimis.

"Selamat sore bang Fattah," tulis Gebby menyertai postingan.

Photo-INFO

Instagram


DJ seksi ini tak menyerah untuk mengungkap identitas Lucinta, meski pihak lawannya selalu membantah. Namun jika dilihat sekilas, foto Fattah memang memiliki kemiripan dengan Lucinta yang mengaku sebagai wanita tulen.

Sontak netizen meninggalkan komentar pada postingan tersebut. Banyak netizen yang percaya bahwa Fattah dan Lucinta adalah orang yang sama, terlebih lagi sudah banyak bukti yang memperkuat dugaan tersebut.

"Auto ngakak hahahaha," kata netter. "Wkwkwkwkwk kak @gebby.vesta_ aq ketawa lucu bgt muka ny dia wkt jadi lakik asli tulang pipi nya dan cedal dia gak bs bilang R ud menunjukan bukti dia itu mank M.fattah," sahut lainnya. "Haaajjjaaaarrr kakaa @gebby.vesta_ buluk amat si fatah tp lumayan gak jelek2 amat sih," tambah yang lain.

Dari sekian banyak komentar yang menyudutkan Lucinta, ada segelintir netizen yang memberikan pembelaan. Netizen tersebut mempertanyakan niat Gebby yang menjatuhkan Lucinta.

"Apa guna nya loe gebbyy menjatuhkan sesama mu untuk naik kelas? Apa gunanya km buka² aib sesamamu sendiri? Gue tadinya salut sama loe tapi makin kesini makin ga ada gunanya kalian... Sama² kayak najiz tau ga...!!! KLO loe merasa disakiti sama si Fattah trus loe merasa berhak dendam dan menjatuhkannya utk meninggi? Sama aja munafiknya loe butuh bgt ya pengakuan? Miris loe!!" bunyi pembelaan netizen.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts