Foto Irene Red Velvet dengan Rambut Pendek Jadi Bahasan, Netizen Beri Komentar Tak Terduga
Selebriti

Sejak debut, Irene selalu setia mengusung gaya rambut panjang. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto editan leader Red Velvet itu dengan rambut pendek.

WowKeren - Kecantikan Irene Red Velvet memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak awal debutnya pada 2014, penyanyi kelahiran 1991 tersebut sudah menarik perhatian banyak orang dengan wajah cantiknya.

Sejak debut, Irene selalu setia mengusung gaya rambut panjang. Hal ini membuat netizen bertanya-tanya akan jadi seperti apa penampilan leader sekaligus member tertua Red Velvet tersebut saat berambut pendek.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto editan Irene dengan rambut pendek. Dalam foto tersebut, pemilik nama asli Bae Joohyun itu terlihat sama cantiknya dengan dirinya saat berambut panjang.


Foto Irene Red Velvet dengan Rambut Pendek Jadi Bahasan, Netizen Beri Komentar Tak Terduga

Pann

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Di luar dugaan, mereka justru membicarakan kondisi rambut pelantun "Umpah Umpah" itu yang telah rusak.

"Rambut Irene rusak jadi kalau kau menghilangkan layernya, rambutnya mungkin aslinya memang kelihatan seperti di foto," komentar netizen. "Rambutnya sangat rusak sampai dia memotongnya sampai sepanjang itu (foto kanan). Tapi bahkan dengan rambut pendek sekali pun, dia kelihatan cantik. Apa yang tidak cocok dengannya..." kata netizen lainnya.

"Tapi foto editan biasanya kelihatan beda dari aslinya. Kalau ada fans yang mengedit foto Krystal dengan rambut pendek dan kelihatan sangat cantik tapi saat dia beneran memotong rambutnya, karena kita sudah punya ekspektasi, jadinya tidak cocok sama sekali. Itu karena bentuk kepala mereka, nantinya akan jadi berbeda," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts