Rina Nose dan Deddy Corbuzier Kembali Bahas Kemarahan Melly Goeslaw Saat Ditiru di Pesta Halloween
Selebriti

Rina Nose membahas kemampuannya meng-impersonate orang-orang terkenal. Menurut Rina, kemampuan tersebut kerap dianggap meledek artis-artis tertentu.

WowKeren - Rina Nose dikenal pandai meniru orang-orang terkenal atau biasa disebut sebagai keahlian impersonate. Saat hadir di Podcast milik Deddy Corbuzier, Rina menunjukkan kebolehannya tersebut. Salah satu tantangan Deddy adalah meniru Melly Goeslaw, namun berkaitan dengan kemarahannya saat ditiru di pesta Halloween beberapa waktu lalu.

"Suaranya? Atau cara dia berbicara?" tanya Rina. "Impersonate orangnya.. di saat Halloween," jawab Deddy. "Jangan, gue mah enggak mau cari masalah," kata Rina.

Rina lantas memilih meniru Melly saat menyanyikan lagu "Jika". Lebih lanjut, Rina mengaku kerap kali mendapati orang-orang yang tak suka dirinya meng-impersonate beberapa artis karena dianggap meledek. Padahal menurut Rina, impersonate adalah bagian dari seni peran yang bermaksud menghargai artis tersebut.

"Jadi orang nganggepnya gue ngeledek mereka. Nah trus gue bilang kalau gue impersonate itu bukan bukan ngeledek, tapi itu salah satu bagian dari seni peran. Iya (menghargai)," jelas Rina. "Dan orang-orang yang gue impersonate itu enggak sembarangan. Maksudnya gue pelajarin dulu karakternya gimana."

Deddy pun sependapat dengan Rina. "Buat gue sih menarik karena itu artinya menghargai. Kalau you are no one lo enggak akan meng-impersonate orang tersebut," tutur Deddy. "Karena dia punya ciri khas, kuat, menarik, makanya diikutin," timpal istri Josscy Aartsen tersebut.


Hal seperti kasus Melly rupanya juga pernah dialami Deddy. Namun, Deddy mengaku tak marah dan justru senang karena merasa dihargai orang yang menirunya. Deddy pun berpendapat bahwa orang-orang yang di-impersonate Rina seharusnya merasa bangga.

"Dan orang tau itu siapa gitu kan. Artinya bahwa dia terkenal, makanya lu impersonate orang itu," kata host "Hitam Putih" tersebut. "Harusnya orang yang di-impersonate sama lu bahagia."

Namun menurut Rina, orang pun memiliki hak untuk tidak bahagia ketika di-impersonate olehnya. "Bisa jadi. Bisa jadi ada orang yang bahagia," ucap Rina.

"Ada juga, mungkin, bisa aja, misalnya gue di-impersonate sama orang tapi gayanya misalnya emang gue enggak suka aja. Atau bisa macem-macem kan alasannya, kalau emang enggak suka orang meng-impersonate diri kita," sambung Rina. "Iya sih. Ya makanya pada saat itu kan, yang Melly, gue bilang 'iya juga kalau marah sih.' Kan enggak suka, kenapa ya," pungkas Deddy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait