Dewi Sanca Bagikan Foto Seksi di Ranjang, Bagian Perut Kembali Jadi Sorotan
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca memakai baju minim yang membuat bagian tubuhnya, termasuk perut terlihat dalam postingan seksi berikut ini hingga membuat banyak netter salah fokus.

WowKeren - Bukan Dewi Sanca namanya kalau tak membagikan potret kontroversial di media sosial. Setelah beberapa kali membagikan foto syur di Instagram Story, kini Dewi memutuskan untuk mengunggah potret tak kalah seksi di feed Instagram. Di mana foto ini sepertinya merupakan hasil pemotretan terbaru Dewi.

Dewi terlihat berada di atas ranjang dengan balutan baju terawang dan seksi dalam foto tersebut. Foto semakin cantik dengan kelopak bunga mawar merah dan putih yang bertebaran di atas ranjang. Mengiringi foto ini, pelantun "Cinta Telolet" itu menuliskan caption yang cukup menggoda.

"Sayankk......Dimana aku menunggu kamu dengan hati berbunga2," tulis Dewi Sanca di kolom caption. Berbagai komentar pun diberikan netter usai melihat postingan ini. Banyak yang langsung salah fokus membahas perut Dewi yang diketahui tengah hamil.


Foto Seksi Dewi Sanca

Instagram

"Serius nanya nih. Perutnya kliatan cm d saat2 tertentu aja? Ato ada tips nya biar kl d foto pake baju ga kliatan hamil. Aku mau minta tips nya dong," kata netter. "Perut nya udqh keliatan besar," sambung yang lain. "Bukan bergelambirnya mbak. Tp bs terlihat perutnya rata seperti tidak hamil. Gt aja.. Sebab ak lihat dipostingan beberapa hari yg lalu perutnya ga nonjol kan kok bs gt. Tips nya gmn mksdnya," celetuk lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter memilih untuk memberikan doa terbaik untuk Dewi Sanca yang kini tengah mengandung. "Bumill (emoji)...dede bayinyaaa klihatan..sehay selalu yaa (emoji)," ujar netter. "Sehat sll y bumil...(emoji)," sambung lainnya. "Selamat ya atas kehamilannya, semoga sehat sampai lahiran @dewisancaratular," kata netter lain.

Sementara itu, Dewi Sanca sudah blak-blakan tentang kehamilannya meski di luar nikah. Dewi mengatakan bahwa kehamilannya sudah memasuki usia 5 bulan pada November 2019 kemarin. Meski begitu, penyanyi cantik itu masih kerap menjadi sasaran komentar miring di media sosial karena perutnya yang dianggap tak membesar hingga sempat dituding sudah melahirkan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru