Chen EXO Umumkan Segera Menikah
Selebriti
Chen EXO Menikah

Chen menulis surat kepada penggemar, mengabarkan tentang pernikahannya. Ia menyampaikan bahwa sang kekasih sedang hamil. Berikut ini adalah isi surat Chen.

WowKeren - Chen EXO mengejutkan penggemar dengan berita pernikahan yang diumumkannya sendiri. Idol besutan SM Entertainment itu membuat postingan di Lysn menyampaikan bahwa ia akan menikahi pacarnya yang seorang non selebriti.

Senin (13/1), Chen menulis surat kepada penggemar, mengabarkan tentang pernikahannya. Ia menyampaikan bahwa sang kekasih sedang hamil. Berikut ini adalah isi surat Chen:


"Halo, ini Chen. Aku ingin mengatakan sesuatu kepada penggemarku, jadi aku menulis surat ini. Aku tidak tahu bagaimana memulainya, jadi aku sangat gugup. Aku ingin menjadi yang pertama memberi tahu penggemar kami siapa yang sangat kucintai, jadi aku meninggalkan postingan ini bahkan dengan kalimat yang kurang."

Chen EXO Umumkan Segera Menikah

Source: Instiz

"Aku punya pacar yang aku ingin bersamanya selama sisa hidupku. Aku khawatir dan cemas dengan apa yang akan terjadi dengan keputusanku, tapi aku ingin semua orang tahu lebih awal sehingga anggotaku, perusahaan, agensiku, dan terutama penggemarku yang bangga padaku tidak akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba, jadi aku membicarakannya dengan agensi dan member-memberku."

"Selama waktu itu berkat datang kepadaku. Aku terkejut karena aku tidak dapat mengambil bagian dalam rencana yang telah kubuat dengan member dan agensi. Tapi, berkat ini memberiku kekuatan dan keberanian. Aku berpikir tentang bagaimana dan kapan aku harus mengungkapkan berita itu tapi aku tidak ingin menunggu lebih lama lagi sehingga aku dengan hati-hati mengungkapkannya kepada kalian semua sekarang."

"Aku berterima kasih kepada member-memberku karena benar-benar mendukung dan memberi selamat kepadaku dan kepada penggemar kami karena selalu menghujani kami dengan cinta yang tidak dapat diatasi. Aku akan selalu bersyukur untuk kalian semua dan akan terus melakukan yang terbaik di posisiku sekarang. Terima kasih selalu."

Selamat atas pernikahan Chen!

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts