Kim Yohan Eks X1 Diincar Jadi Pemeran Utama 'School 2020' Tuai Respon Tak Terduga
TV

Kim Yohan diincar memerankan karakter bernama Kim Tae Jin, mantan atlet taekwondo yang pernah meraih medali perunggu di Festival Olahraga Nasional Korea.

WowKeren - Segera setelah X1 resmi dibubarkan, aktivitas para mantan membernya memang menuai rasa penasaran publik. Beberapa waktu lalu, Kim Yohan dan Kim Wooseok kabarnya tengah dilirik oleh industri drama.

Menunjukkan itu bukan kabar angin, pada Senin (13/1), media setempat ramai melaporkan Kim Yohan tengah dicasting sebagai pemain "School 2020". Tak tanggung-tanggung, idol kelahiran tahun 1999 itu langsung diincar sebagai pemain utama.

Kabar casting Kim Yohan ini pun menuai respon tidak terduga dari netizen Korea Selatan. Jika biasanya idol yang terjun ke dunia akting selalu menuai komentar negatif, kini netizen menyambut antusias Kim Yohan membintangi drama sebagai pemeran utama.

"Kim Yohan adalah seseorang yang bagus dalam segala hal dan akan melakukan yang terbaik. Dia seseorang yang ingin kudukung."


"Wow, Kim Yohan sangat cocok dengan seri itu. Aku tidak sabar melihatmu. Kalau kamu tetap menjadi Yohan yang bekerja keras seperti dirimu, kamu akan melakukan segala hal dengan baik. Aku akan mendukungmu."

"Kim Yohan kelihatannya cocok dengan karakternya. Aku tidak pernah melihat aktingnya tapi dia akan melakukan dengan baik karena dia adalah sosok pekerja keras dan dia akan mendapatkan hasil yang bagus untuk itu."

"School 2020" sendiri merupakan seri ke delapan "School". Kim Yohan diincar memerankan karakter bernama Kim Tae Jin, mantan atlet taekwondo yang pernah meraih medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea.

Setelah cedera pergelangan kaki yang parah dan kegagalan bisnis ayahnya, ia berhenti taekwondo dan pindah ke sekolah menengah kejuruan. Meskipun dia berbicara dan bertindak seperti orang dewasa, Kim Tae Jin adalah seorang siswa yang tidak tahu apa yang harus dilakukan pada gadis yang dia sukai.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru