Kim Jong Kook Masih Dendam Pada Haha di 'Running Man', Bolak-Balik Ributkan Hal Ini
TV

Karena tak tahan terus disalahkan oleh Kim Jong Kook akibat kegagalan misi, Haha yang berang langsung berlari menendang pantat member terkuat 'Running Man' itu.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (12/1). Episode itu masih menghadirkan para pemain film "Secret Zoo" mulai dari Kang Sora, Ahn Jae Hong, Kim Sung Oh hingga Jeon Yeo Bin.

Menariknya dalam episode terbaru itu, Kim Jong Kook rupanya masih dendam pada Haha. Seperti diketahui pada beberapa episode sebelumnya, Haha sempat menipu habis-habisan Kim Jong Kook hingga sang member berjuluk Harimau itu harus menerima hukuman.

Kali ini, Kim Jong Kook menunjukkan pembalasan dendamnya dengan bolak-balik mempeributkan Haha yang makan kimbab sendirian di saat member "Running Man" lain kelaparan.

Kim Jong Kook juga menyebut Haha gagal menjalani misi makan jajangmyeon kurang dari satu menit karena dirinya sudah kenyang duluan. Di sisi lain, Yoo Jae Seok hendak melakukan misi yang sama.


Kim Jong Kook menjamin Yoo Jae Seok akan berhasil karena sebelumnya ia tidak makan kimbab berbeda dari Haha. Karena tak tahan terus disalahkan oleh Kim Jong Kook, Haha yang berang langsung berlari menendang pantat member terkuat "Running Man" tersebut.

Menariknya, Yoo Jae Seok terbukti berhasil melakoni misi tersebut. Kim Jong Kook pun mengulang lagi berkata jika keberhasilan Yoo Jae Seok karena sebelumnya tidak makan kimbab. Yoo Jae Seok yang senang pun setuju dengan ucapan Kim Jong Kook.

Namun yang perlu dicatat, Kim Jong Kook hanya berniat menggoda Haha saja. Mereka memang kerap saling menggoda dan tidak pernah mempengaruhi hubungan persahabatan yang sudah seperti keluarga tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait