Foto-Foto Lee Kwang Soo Saat Sekolah Kejutkan Netizen
Selebriti

Beredar foto-foto kelulusan Lee Kwang Soo di sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas. Banyak netizen yang terkejut melihat seperti apa penampilannya.

WowKeren - Lee Kwang Soo dicintai publik berkat variety show SBS "Running Man" yang dibintanginya selama bertahun-tahun. Belum lama ini foto-fotonya ketika masih sekolah beredar di komunitas online dan mengejutkan netizen.

Seorang penggemar menyatukan foto-foto kelulusan Lee Kwang Soo di sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas. Banyak yang terkejut setelah mengetahui bahwa penampilannya tidak banyak berubah sama sekali sejak ia masih muda.

Dalam postingan tersebut, penggemar itu berkata, "Guys, lihat foto-foto ini! Kwang Soo benar-benar tidak mengubah sedikit pun sepanjang hidupnya, bukankah begitu?"

Foto-foto memperlihatkan Lee Kwang Soo terlihat sangat mirip dengan penampilannya sekarang. Tidak hanya fitur wajah dan figur tubuhnya, artis kelahiran 1985 itu juga memiliki ekspresi wajah yang sama.


Foto-Foto Lee Kwang Soo Saat Sekolah Kejutkan Netizen

Source: SBS Star

Banyak orang yang terlihat sangat berbeda dengan penampilan mereka ketika mereka masih muda. Namun tampaknya itu tidak berlaku bagi Lee Kwang Soo. Ia tampak persis seperti masa lalunya. Bahkan jika kalian melihat sekilas foto-foto ini hanya sebentar, kalian pasti tahu bahwa sosok dalam foto adalah Lee Kwang Soo.

Setelah foto-foto Lee Kwang Soo ini beredar, netizen meninggalkan komentar seperti, "Satu-satunya hal yang berbeda tentang dia adalah bahwa dia terlihat lebih muda.", "Bahkan jika tidak ada yang memberi tahu bahwa sosok dalam foto adalah Kwang Soo, semua orang akan tahu bahwa itu adalah dia! "," Dia imut dan sampai sekarang masih imut!" dan seterusnya.

Sementara itu, Lee Kwang Soo memulai karirnya sebagai model pada 2007 dan debut akting melalui sitkom "Here He Comes" pada 2008 yang diikuti oleh "High Kick Through the Roof". Popularitasnya meningkat setelah bergabung dengan "Running Man", mendapat julukan "Prince of Asia" karena banyaknya penggemar di luar negeri. Pada 2010 dan 2011, Kwang Soo memenangkan penghargaan di SBS Entertainment Awards untuk "New Star Award" dan "Best Newcomer in Variety" secara berturut-turut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts