Fans Ramai-Ramai Ingin Jadi Keponakan Usai Tahu Jisoo Berikan Uang Segepok dan Hadiah Mahal Ini
Selebriti

Baru-baru ini keponakan Jisoo merayakan 100 hari kelahiran (Baek-il) yang merupakan waktu penting bagi seorang bayi. Untuk merayakannya, Jisoo memberikan banyak hadiah.

WowKeren - Para penggemar BLACKPINK (Black Pink) tentu sudah tahu kalau Jisoo kini telah memiliki seorang keponakan. Sudah bisa ditebak, penyanyi kelahiran 1995 tersebut begitu menyayangi dan tak segan-segan memanjakan keponakannya.

Baru-baru ini keponakan Jisoo merayakan 100 hari kelahiran (Baek-il). Momen ini merupakan waktu yang penting bagi seorang bayi karena menjadi penanda bahwa ia telah berhasil melewati fase pertama dalam kehidupan.


Untuk merayakan 100 hari kelahiran keponakannya, Jisoo memberikan beragam hadiah. Foto hadiah-hadiah yang diberikan pelantun "Kill This Love" tersebut baru-baru ini dibagikan keluarganya lewat media sosial.

Fans Ramai-Ramai Ingin Jadi Keponakan Usai Tahu Jisoo Berikan Uang Segepok dan Hadiah Mahal Ini

Instagram

Jisoo menghadiahinya kalender bergambar foto-foto dirinya. Penyanyi yang memulai kariernya pada 2016 tersebut juga memberikan hadiah berupa satu set pakaian lucu serta dompet mini dari brand Burberry.

Belum cukup, Jisoo juga memberikan keponakannya segepok uang dari pecahan 50 ribu won (sekitar Rp 593 ribu). Melihat hadiah-hadiah ini, fans langsung heboh dan juga ingin menjadi keponakannya.

"Wow, tante terbaik! Bisakah Jisoo juga jadi tanteku?" komentar fans. "Beruntung sekali kalau tantemu adalah Jisoo BLACKPINK dan kau dapat hadiah-hadiah dalam setiap langkah kehidupanmu," kata fans lainnya. "Aku penasaran apa yang akan diberikannya di hari ulang tahun nanti. Jisoo, jadikan aku keponakanmu," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts