Reaksi Putri Delina Menangis Usai Dibully Korban Pelet Hingga Dituding Bakal Dinikahi Teddy
Selebriti

Putri Delina sempat mengunggah postingan reaksi setelah ia menuai kritikan karena bisa tertawa saat ibunda baru 7 hari meninggal serta dicurigai sudah kena guna-guna dari ayah tirinya, Teddy.

WowKeren - Anak kedua Sule, Putri Delina, sempat disorot soal kedekatannya dengan suami kedua mendiang Lina, Teddy.

Jika sang kakak, Rizky Febian, menjaga jarak dari sang ayah tiri, Putri justru terkesan mendekat. Beberapa waktu lalu, Putri memberikan kejutan ulang tahun buat Teddy.

Putri sempat pula mengungkapkan harapan buat Teddy. Ia sampai tak kuasa menahan tangis ketika membicarakan soal Teddy.

"Awalnya tanggal 9 itu emang punya rencana. Tapi masih yang gimana ya karena Om tadi nggak ada di rumah," kata Putri. "Pastinya Om sehat selalu. Panjang umur, dimudahkan rizkinya. Bahagia selalu dan tentunya inget di belakang Om masih banyak yang sayang sama Om."

Sejumlah netter mencibir Putri juga kena guna-guna. Tak sedikit yang heran karena Putri dan Teddy malah tampak bahagia ditengah-tengah proses penyelidikan soal kematian Lina.


"Saya tiga bulan pertama kematian mama saya, lewat depan rumah sakit tempat mama menghembuskan nafas terakhirnya aja masih nangis. Ini kok udah ketawa tawa gaje gini," kata cantika_nazywa via akun gosip mimi.peri.mandja. "Pikirin tu perasaan ayahmu,, bocah gemblung," kata rizekiamaliahanjari. "Jgn2 ini anak ada something sama si teddy bear, jgn2 dia mau dinikahin jg sama si bear," seru windaayu993. "Kyknya anaknya sule yg ini udh kemakan peletan bapak tirinya ," seru akurapoopoo.

Curhatan Putri

Sumber: InstaStory

Menanggapi cibiran netizen, Putri akhirnya angkat bicara. Lewat InstaStory, Putri mengisyaratkan kalau ia masih berduka atas meninggalnya Lina.

Putri seolah sedih karena terus dihakimi netizen. Padahal ia cuma berusaha bersikap baik pada ayah tirinya yang dikambinghitamkan dalam kasus meninggalnya Lina.

"Terkadang semua hal yang kita tahu dan apa yang kita rasakan tidak bisa kita ungkapkan," kata Putri via InstaStory. Ia juga menambahkan emoticon menangis di postingannya.

Sebelumnya, Putri sempat pula menjalani pemeriksaan dan dicecar sejumlah pertanyaan. Saat Putri nampak lelah setelah 5 jam diperiksa, Teddy yang juga ada di kantor polisi ikut memberikan dukungan.

Teddy meminta wartawan agar tak mengganggu putri Lina itu. "Mohon maaf ya, kasihan juga Putri-nya kecapekan," kata Teddy, pekan lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait