Fadlan Muhammad Akhirnya Buka Suara Soal Isu Pisah dengan Lyra Virna Saat Hamil
Instagram/fadlanmuhammad
Selebriti

Sebelumnya postingan Lyra Virna saat mengumumkan kehamilan di Instagram memunculkan spekulasi miring tentang kondisi rumah tangganya dengan Fadlan Muhammad.

WowKeren - Lyra Virna baru saja mengabarkan kehamilannya di Instagram. Tapi postingan Instagram Lyra itu justru memunculkan spekulasi miring tentang kondisi rumah tangganya dengan Fadlan Muhammad. Pasangan ini diduga bermasalah karena Lyra menuliskan caption soal merawat calon anak sendiri dan Fadlan saat itu belum membagikan kabar kehamilan sang istri.

Tak mau isu tersebut terus berkembang, Fadlan pun buru-buru membuat klarifikasi di Instagram. Aktor tampan itu membagikan foto sang istri menunjukkan test pack dan hasil USG calon anaknya. Mengiringi postingan ini, Fadlan membantah kabar miring tentang rumah tangganya. Ia menegaskan bahwa keputusannya belum membagikan kabar kehamilan sang istri bukan berarti dirinya tak bahagia.

Fadlan Muhammad Membantah Isu Cerai

Instagram


"Guys...... please banget..., blm posting foto atau berita ini bukan berarti gak bahagia..., Bukan berarti jadi bikin berita miring...., Bahagia Saya mungkin jauuuhh lebih dari orang2 lain," tulis Fadlan, Selasa (14/1). "Krn kita udh nunggu 7 tahun untuk ini... Semoga Allah memberikan istri hamba kemudahan dalam menjalani Masa kehamilannya, Dan perkembangan Yang sempurna untuk anak yg Ada di dalam kandungan istri Hamba.... aamiin ya Rabb."

Postingan ini pun menuai berbagai reaksi dari netter di media sosial Instagram. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat untuk Lyra Virna dan Fadlan atas kabar bahagia ini. Ucapan selamat dan doa terbaik juga datang dari rekan selebriti, di antaranya Tya Ariestya yang ikut berbahagia atas kabar kehamilan Lyra Virna.

"Masyaallah, congrats kalian berduaaaa.... ikut bahagia liatnya (emoji) sehat2 sampe melahirkan nanti yaaa," kata Tya Ariestya. "Aamiin,, semoga ibu dan bayinya diberikan kesehatan di lancarkan persalinan.. Ikut bahagia dengarnya," ujar netter. "Kebayang nunggu 7 thn mas. Apa kabar yang telah menanti 19 th. Barakallahu fiik," sambung yang lain. "Alhamdulillah... selamat ya buat mas @ Fadlan Muhammad dan @ mbk lyravirna," tutur netter.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait