Ini Peran Siti Badriah Yang Bikin Namanya Ikut Terseret Kasus Investasi Bodong MeMiles
Instagram/sitibadriahh
Selebriti
Kasus Investasi Bodong

Siti Badriah kaget saat namanya terseret dalam kasus investasi bodong MeMiles yang kabarnya senilai ratusan miliaran rupiah. Ia pun siap diperiksa atas kasus ini.

WowKeren - Nama sejumlah artis papan atas belakangan ikut terseret dalam kasus investasi bodong aplikasi MeMiles. Beberapa artis bahkan sudah dipanggil oleh polisi untuk diperiksa terkait kasus investasi bodong yang kabarnya senilai ratusan miliar rupiah ini. Sebut saja Judika, Marcello Tahitoe alias Ello hingga Adjie Notonegoro.

Baru-baru diketahui bahwa nama Siti Badriah juga ikut terseret dalam kasus ini. Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu mengaku kaget saat tahu namanya ikut terseret dalam kasus ini. Ia mendengar kabar ini dari sang manajer yang membagikan berita tentang investasi bodong MeMiles yang sedang heboh dibahas.


"Aku sebenernya kaget juga sih, aku tahu dari manajer aku. Dia kirim link ke aku, dia bilang investasi ini digrebek segala macam, tapi aku enggak buka link itu," kata Sibad ditemui di Epicentrum, Jakarta, Senin (13/1). "Aku bilang, 'Alhamdulillah kita enggak masuk'. Tapi pas aku buka link itu ternyata nama aku tercantum di situ."

Lantas peran apa yang dipegang oleh Sibad hingga namanya ikut terseret dalam kasus ini? Ditanya soal ini, Sibad mengaku hanya sempat tampil sebagai bintang tamu salah satu acara yang digelar oleh pihak MeMiles. Ia memang sempat tergiur untuk gabung dalam investasi MeMiles tersebut, namun membatalkan niatnya.

"Aku sih sejauh ini masih santai aja, karena kan aku memang enggak ikutan juga. Aku di situ cuma sebagai penyanyi doang," jelas Sibad. "Aku memang enggak ikutan investasi dan hanya sebagai pengisi acara. Waktu itu sempat tergiur juga kan, sempat ditawarin kita bisa dapat mobil dengan harga sekian, kan lumayan. Kalau dibilang tergiur ya sangat tergiur, sampai aku tukar nomor telepon, tapi Allah berkata lain."

Sementara itu, Sibad merasa tak bersalah atas kasus ini karena memang tidak bergabung dalam investasi MeMiles atau pun menerima endorsement. Istri dari Krisjiana Baharudin itu juga mengaku siap jika harus dipanggil oleh pihak kepolisian untuk diperiksa atas kasus investasi bodong tersebut.

"Karena ada kejadian seperti ini, ya aku jadi lebih hati-hati dong. Kalau dipanggil ya aku mau karena memang enggak merasa bersalah," tegas pelantun hits "Lagi Syantik" itu. "Enggak merasa ikut, jadi ya kapan ada waktu kalau memang aku dipanggil untuk datang, ya ayo."

You can share this post!

Related Posts