Jennie BLACKPINK Hampir Nangis Gara-Gara Komentar Negatif Saat Hadiri Event di Indonesia, Fans Marah
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Di acara #AWESOMELIVE, para member membaca komentar-komentar dari fans. Namun, beberapa komentar dari anti-fans rupanya 'lolos' dan dibaca langsung oleh Jennie hingga membuatnya sedih.

WowKeren - Selasa (14/1), para personel BLACKPINK (Black Pink) menghadiri sebuah event yang digelar salah satu merek ponsel di Indonesia. Girl grup beranggotakan 4 orang itu hadir sebagai brand ambassador merek ponsel tersebut.

Acara yang dimaksud bernama #AWESOMELIVE, sebuah event live stream untuk Samsung Indonesia. Acara ini digelar kurang dari sepekan setelah Sambung merilis klip iklan "Galaxy A" yang dibintangi BLACKPINK.

Di acara tersebut, para member membaca komentar-komentar dari penggemar. Namun, beberapa komentar dari anti-fans rupanya "lolos" dan dibaca langsung oleh Jennie hingga membuat pelantun "Kill This Love" itu sedih.

Fans juga memperhatikan kalau Jennie bahkan terlihat berusaha menahan tangis gara-gara komentar negatif yang dibacanya. Tak sedikit pula yang merasa kesal dengan pemandu acara yang seolah mengabaikan penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

Jennie BLACKPINK Hampir Nangis Gara-Gara Komentar Negatif Saat Hadiri Event di Indonesia, Fans Beran

Twitter


Twitter

Lebih parah lagi, fanbase Jennie kabarnya juga tak diperbolehkan untuk menggelar perayaan ulang tahun Jennie di acara tersebut, atau bahkan sekedar mengucapkan selamat ulang tahun. Orang yang terpilih datang pun diduga adalah anti-fans Jennie.

Melihat perlakuan yang diterima Jennie, para penggemar pun mengungkapkan kemarahan lewat media sosial. Mereka juga menyatakan dukungan untuk Jennie melalui tagar #JennieDeservesBetter.

Jennie BLACKPINK Hampir Nangis Gara-Gara Komentar Negatif Saat Hadiri Event di Indonesia, Fans Beran

Twitter

"Dia berusaha keras untuk nggak menangis. Ini parah sekali," komentar fans. "Benar-benar menyakitkan melihat sebagian besar komentar isinya ucapan benci dan dia berusaha untuk nggak menangis," kata fans lainnya.

"Samsung bohong pada kami tentang proyek ultah Jennie dan tidak mengijinkan fanbase JenSoo merayakan ultahnya. Lebih jauh, MC juga sengaja mengabaikannya saat wawancara. Lebih jauh lagi, anti-fansnya menang kontes. Apa kalian bercanda?" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait