Foto Mesra HyunA dan DAWN Saat Gendong-Gendongan Disebut Mirip Joker dan Harley Quinn, Setuju?
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

Selasa (14/1), DAWN membagikan foto-foto mesranya dengan HyunA lewat Instagram. Kali ini, pasangan tersebut lagi-lagi membuat siapa pun yang melihat kemesraan mereka jadi ikut gemas.

WowKeren - Sudah hampir empat tahun sejak HyunA dan DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) menjalin hubungan asmara. Saat baru jadian, sang kekasih yang merupakan mantan personel boy grup Pentagon masih tercatat sebagai trainee.

Sejak mengumumkan hubungan, HyunA dan DAWN seolah tak terpisahkan. Pasangan yang usianya terpaut 2 tahun ini juga kerap memamerkan kemesraan lewat postingan-postingan di akun Instagram mereka.

Selasa (14/1), DAWN membagikan foto-foto mesranya dengan sang kekasih lewat akun Instagram @hyojong_1994 miliknya. Kali ini, pasangan tersebut lagi-lagi membuat siapa pun yang melihat kemesraan mereka jadi ikut gemas.


Dalam foto-foto unggahannya, DAWN yang mengenakan kaus singlet, celana panjang dan beanie tampak menggendong HyunA di punggungnya. HyunA sendiri tampak begitu bahagia sementara melingkarkan lengannya di bahu DAWN.

Foto-foto manis HyunA dan DAWN ini mendapat cukup banyak perhatian serta tanggapan dari para netizen. Mereka kompak melontarkan komentar manis untuk pasangan musisi itu.

"Mereka mengingatkanku pada Joker dan Harley Quinn," komentar netizen. "HyunA sepertinya jauh lebih bahagia setelah pacaran dengan DAWN," kata netizen lainnya. "Aku yakin mereka menjadi sumber inspirasi yang besar untuk satu sama lain," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru