Disinggung Umrah Naik Pesawat Ekonomi, Billy Syahputra Beri Jawaban Menohok
Selebriti

Disinggung keberangkatannya pergi ibadah umrah dengan hanya naik penerbangan kelas ekonomi, Billy Syahputra langsung memberikan jawaban menohok yang bijak ini.

WowKeren - Billy Syahputra baru saja menuaikan ibadah umrah ke Tanah Suci di awal tahun 2020 ini bersama dengan sang ibu. Ia mengaku ibadah umrah ini diniatkan khusus untuk mendoakan mendiang sang kakak, Olga Syahputra.

Keberangkatan Billy ke Mekkah, Arab Saudi tersebut turut mendapatkan sorotan. Pasalnya, mantan kekasih Hilda Vitria ini memilih penerbangan kelas ekonomi alih-alih pesawat kelas bisnis saat berangkat umrah.

Menanggapi hal tersebut, Billy langsung memberikan jawabannya yang bijak namun menohok. Ia mengaku nyaman-nyaman saja saat harus duduk di bangku pesawat ekonomi ke luar negeri.

Bahkan, secara blak-blakan Billy mengungkapkan akan tetap akan nyaman walau harus duduk di sayap pesawat maupun di atas genteng sekalian. Baginya, beribadah umrah yang terpenting adalah niatnya.


"Yang penting niatnya umrah. Mau pesawatnya ekonomi, mau gue duduk di sayap, mau duduk di atas genteng yang penting gue niat dari hati mau umrah," ujar Billy blak-blakan saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (14/1). "Gue sih nggak memikirkan tempat duduknya ekonomi, murah atau enggak atau segala macam."

Pria yang akrab disapa dengan nama Bang Billy ini ogah menghambur-hamburkan uangnya hanya untuk pamer duduk di kelas bisnis. Terlebih, saat ini ia mengaku masih merintis kariernya yang panjang di dunia hiburan Tanah Air.

Hal yang membahagiakan bagi Billy adalah saat ia dapat menggunakan uang hasil kerja kerasnya demi membahagiakan sang ibu. Dengan memberangkatkan sang ibu untuk umrah, ia merasa sudah menjalankan keinginan terakhir Olga sebelum meninggal dunia.

"Iya umrah sama mama, adik dan kakaknya mama. Kebetulan kakak dan bapak diajakin masih belum siap," cerita pria usia 28 tahun ini. "Waktu itu zamannya almarhum Olga, dia bilang pokoknya siapa yang mau umroh bilang Olga."

"Tapi setelah Olga meninggal, pas Bang Billy ada rezeki, mama mau apa, ma? Nggak mau apa-apalah yang penting mama mau umrah," sambungnya. "Akhirnya mama sudah siap dan mau. Jadi umroh doain almarhum khusus."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru