Bintangi Musikal yang Sama, Kyuhyun SuJu dan Suho EXO Bahas Hubungan Spesial Mereka
Selebriti

Sebagai bintang utama di mana keduanya sama-sama memerankan karakter Gwynplaine, Kyuhyun dan Suho berbagi pengalaman mereka saat membintangi musikal 'The Man Who Laughs'.

WowKeren - Selasa (14/1) kemarin, musikal "The Man Who Laughs" menggelar jumpa pers. Sebagai bintang utama di mana keduanya sama-sama memerankan karakter Gwynplaine, Kyuhyun Super Junior dan Suho EXO berbagi pengalaman mereka.

"Aku banyak berpikir tentang apa yang harus dilakukan untuk musikal pertamaku setelah aku keluar dari militer," kata Kyuhyun. "Ini adalah musikal yang senang kutonton selama masa tugasku dan aku pikir pada saat itu aku ingin melakukannya."

"Produksi terakhirku adalah 'Mozart' tahun 2016, oleh perusahaan yang sama, jadi aku beruntung ada koneksi di sana. Aku melakukan banyak riasan aneh untuk variety show ('New Journey to the West 7') jadi (riasan untuk musikal) sama sekali bukan masalah besar. Apakah wajahku tersayat atau biru, itu tidak membuatku khawatir," sambungnya.

Suho yang sebelumnya membintangi adaptasi musikal yang sama pada 2018 mengatakan, "Para aktor dan sutradara bekerja sangat keras untuk membuat produksi yang lebih baik lagi untuk putaran kedua. Dibandingkan dengan pertama kalinya, narasi keseluruhan drama ini telah diatur dengan baik," ungkapnya.


Kyuhyun dan Suho

Xsportsnews

"Aku berkonsentrasi untuk mencocokkan narasi itu. 'The Man Who Laughs' memiliki motif yang mirip dengan Joker dari 'Batman'," lanjut Suho. "Aku menonton film 'Joker' yang baru beberapa kali. Aku pikir mungkin ada persimpangan antara karakter dalam 'Joker' dan 'The Man Who Laughs' dan aku berpikir tentang bagaimana mengekspresikannya melalui akting."

Karena lebih dari satu aktor memainkan peran Gwynplaine (mereka akan berganti pertunjukan), mereka ditanya bagaimana membedakan diri satu sama lain. "Secara pribadi, aku suka bersenang-senang. Jika itu tidak mengganggu alur cerita, aku ingin membuat penonton tertawa dan bersenang-senang. Jika sutradara bilang tidak apa-apa, aku ingin memasukkan beberapa hal lucu. Aku pikir harus ada lebih banyak dialog lucu," kata Kyuhyun.

Ia menambahkan, "Aku sudah mengenal Junmyeon (nama asli Suho) selama 15 tahun. Aku kenal dia sejak dia masih SMA. Apa pun yang dia lakukan, dia manis. Aku tidak akan sampai bilang dia cinta dalam hidupku, tapi dia benar-benar manis. Dia menyenangkan ketika dia tampil, dan aku bisa mengerti kenapa penggemar sangat mencintainya dalam peran ini."

Suho berkata, "Aku pikir apa yang membedakan aku adalah kenyataan bahwa aku yang termuda. Aku pikir aku yang paling lucu. Para senior memperlakukanku seolah aku lucu, sehingga karakter menjadi lucu secara keseluruhan. Aku pikir para penonton akan merasa simpatik terhadap karakterku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru