Lee Kwang Soo Sok Seksi Tunggangi Banteng Goyang di 'Running Man' Bikin Ngakak
TV Report
TV

Lee Kwang Soo dipuji member 'Running Man' yang kompak menyebut permainan menunggangi banteng adalah permainan milik sang Jerapah karena mampu bertahan lama.

WowKeren - "Running Man" kembali hadir dengan episode terbaru pada Minggu (12/1). Episode terbaru program SBS ini mendatangkan para pemain film "Secret Zoo" mulai dari Kang Sora, Ahn Jae Hong, Kim Sung Oh hingga Jeon Yeo Bin.

Salah satu permainan yang harus dijalani para member dan bintang tamu adalah bertahan menunggangi banteng goyang. Usai para bintang tamu menunjukkan kemampuan masing-masing, kini tiba giliran Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo sebelum naik banteng goyang sudah menunjukkan ekspresi serius. Member berjuluk Jerapah itu tanpa diduga menampilkan ekspresi dan pose seksi mengikuti pergerakan sang banteng agar bisa tetap bertahan.

Haha cs yang melihat ekspresi dan pose seksi terlihat tertawa namun juga memberikan pujian. Lee Kwang Soo sendiri tampak belum puas membuat semua orang tertawa karena kini melakukan gerakan robot.


Lee Kwang Soo terus menerima pujian hingga Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin kompak menyebut permainan menunggangi banteng adalah permainan milik pacar Lee Sun Bin itu. Lee Kwang Soo pun sukses bertahan selama 1 menit lebih.

Aksi keren Lee Kwang Soo itu memberikan waktu lebih bagi Kang Sora untuk bisa menyelesaikan misi lain yakni melempar botol agar berdiri tegak. Aktris kelahiran tahun 1990 itu pun akhirnya bisa menyelesaikan misi di detik-detik terakhir.

Sementara itu, aksi Lee Kwang Soo naik banteng goyang itu sukses membuat fans ngakak. "Owkwowkwkowwk game apaan ini mahhh," tulis seorang fans. "Lihat wajah Lee Kwang Soo, kekeke," sahut fans lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait