Syahrini Ngaku Montok Usai Diramal Hamil di 2020, Celana Super Ketat Bak Rusak Imej Soleha
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat tampil ceria dan mengisyaratkan gemuk bahagia. Sayangnya gaya liburan manja Syahrini memakai celana super ketat malah menuai sindiran karena membuat bagian intimnya nyaris terlihat.

WowKeren - Syahrini menghadapi awal tahun dengan penuh keceriaan. Padahal penerawangan soal kehidupan Syahrini kurang begitu bagus.

"Tiga sampai empat tahun lagi akan ada pisah ranjang, dan keributan itu akan menimbulkan gosip-gosip, akan ditumpahkan semua keributan menyangkut keluarga besar, agak runyam di situ," kata Mbak You.


Syahrini juga diprediksi soal keuangannya bakal merosot. "Karier dan keuangan Syahrini diprediksi dalam ramalan saya akan merosot, tapi enggak langsung. (Rumah tangga) Retak mah enggak ya, tapi renggang aja, engga seromantis awal," seru Ki Sukma Wijaya

Ki Sukma juga mengungkap kalau masih ada kabar baik buat Syahrini terkait kehamilan. Menurut Ki Sukma, Syahrini bakal dikaruniai momongan tahun ini.

"Prediksi atau ramalan saya, Syahrini akan melahirkan tahun 2020 nanti," kata Ki Sukma Wijaya.

Sejauh ini, Syahrini masih santuy dengan hidupnya. Penyanyi yang merasa kalau ramalan itu adalah hal yang musyrik ini malah pamer liburan manja di Amerika Serikat.

Dalam foto, Syahrini memakai baju olahraga dan bersantai di mobil mewah. "My Morning Routine Ride, Dengan Body Montoxxxx !" kata Syahrini.

Sayangnya penampilan Syahrini yang gemukan itu menuai cibiran. Sebagian membahas gaya celana Syahrini yang terlalu ketat. Alih-alih seksi, netter sempat kepo karena celana Syahrini nyeplak hingga hampir pamer bagian intim.

Celana Ketat

Sumber: Instagram

"Aduh wanita Sholehah itu pake celana Ampe ngejiplak jelas," kata netter. "Itu celana ketat banget," kata netter. "Gayanya ambyar," seru netter.

Tak cuma itu, Syahrini disentil stres karena sibuk boomerang sendirian. Sedangkan sosok Reino sang suami justru melakukan hal lain.

"Kalo gak belanja emang gitu.. suka sibuk sendiri.. tatian gak dibelanjain tessy," kata netter. "Makin stres," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts