Ratu Elizabeth Disebut Paksa Meghan Markle Kembalikan Perhiasan Kerajaan
Getty Images/Jeff J Mitchell
Selebriti

Disebutkan bahwa cincin pernikahan yang dikenakan Meghan terbuat dari berlian dan emas Welsh yang langka dan bersejarah. Oleh karena itu, Ratu Elizabeth memintanya untuk mengembalikannya.

WowKeren - Pengumuman soal Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memutuskan mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris memang masih mengejutkan publik. Seperti yang diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle secara efektif berencana untuk mandiri secara finansial, dan pindah paruh waktu ke Amerika Utara.

Setelah membuat publik gempar dengan pengumuman tersebut, kini laporan terbaru menyebut kalau Ratu Elizabeth II meminta Meghan untuk mengembalikan aset milik Kerajaan, tak terkecuali perhiasan.


Disebutkan bahwa Meghan harus mengembalikan cincin pernikahan dan pertunangan pasca dirinya dan Harry mundur dari tugas Kerajaan Inggris. Sang Ratu juga disebut-sebut memberitahu Harry terkait pengembalian perhiasan tersebut.

Photo-INFO

Getty Images

"Sang Ratu bereaksi sangat buruk terhadap keputusan mereka untuk pergi sehingga dia memerintahkan Harry untuk mengembalikan cincin kawin Meghan," ujar salah satu sumber dalam Kerajaan.

Diketahui, cincin yang dikenakan Meghan terbuat dari berlian dan emas Welsh yang langka dan bersejarah. Sumber tersebut juga mengatakan kalau Meghan sengaja tak menggunakan perhiasan apapun selama beberapa waktu terakhir untuk menghindari perhatian publik tentang hilangnya cincin miliknya.

"Cincin berliannya, kudengar dia memilih melepasnya seolah-olah dia lupa mengenakannya, untuk menghindari pengawasan," lanjut sumber tersebut.

Di sisi lain, Ratu Elizabeth sendiri telah mengeluarkan pernyataan terkait keinginan Harry dan Meghan untuk mundur dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. Pada Senin (13/1), Ratu Elizabeth II mengadakan pertemuan yang melibatkan Harry, Pangeran Charles, serta Pangeran William. Sementara Meghan hadir lewat sambungan telekonferensi.

Pernyataan itu dikeluarkan seusai pertemuan, dimana Ratu mengatakan bahwa ia menyetujui keinginan Harry dan Meghan untuk mundur dari keanggotaan Senior Royals. "Hari ini keluarga saya menggelar diskusi konstruktif untuk membicarakan masa depan cucu saya dan keluarganya. Keluarga dan saya sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk menjalani hidup baru sebagai keluarga muda," tulis pernyataan Ratu Elizabeth.

Ratu Elizabeth juga mengatakan, meskipun ia lebih senang jika Harry dan Meghan tetap bergabung dengan keluarga Kerajaan, tapi mereka menghargai dan menghormati hasrat pasangan itu untuk mendapatkan lebih banyak kebebasan. "Telah disepakati bahwa akan ada periode transisi di mana mereka menghabiskan waktu di Kanada dan Inggris," lanjut sang Ratu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts