Teddy Diramal Punya Ajian Welas Asih Hingga Disukai Wanita Lain, Lina Wafat Akibat Dirasuki Jin?
Selebriti

Suami baru Lina yang bernama Teddy kembali diterawang oleh seorang yang memiliki kemampuan istimewa. Bahkan penyebab meninggalnya Lina diramal dikarenakan hal mistis.

WowKeren - Publik kini sedang menantikan hasil autopsi terhadap jenazah Lina yang meninggal pada 4 Januari lalu. Jenazah Lina diautopsi sebagai upaya penyelidikan terhadap laporan Rizky Febian, yang merasa ada kejanggalan dalam kematian sang bunda.

Di tengah-tengah hal tersebut, sosok suami baru Lina yang bernama Teddy juga turut menjadi sorotan publik. Bahkan Teddy sering kali menerima berbagai tudingan miring, mulai dari merusak rumah tangga Lina dengan Sule, hingga menggunakan ilmu hitam. Namun Teddy telah membantah berbagai tudingan tersebut.

Kali ini, sosok Teddy kembali diterawang oleh seseorang yang mengaku memiliki kemampuan khusus di balik akun YouTube Thomas Creator. Menurut pemilik akun tersebut, Teddy memiliki ajian welas asih yang membuat orang-orang merasa lemah terhadapnya.

"Tedi memiliki welas asih yg sangat kuat. Di area muka pipi Kanan dan kiri. Di dalam badan tedy ada banyak sosok hitam yg mlindungi dirinya Dan mngecoh pandangan buruk orang lain terhadap dirinya," ungkap akun Thomas Creator. "Dia bisa Membuat orang yg galak menjadi lemah lbut saat sdah berjabat tangan dngan tedy.."


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, pemilik akun Thomas Creator juga menerawang bahwa penyebab kematian Lina dikarenakan adanya Jin Horin. Jin tersebut merasuki tubuh Lina lalu menikam jantungnya, dan baru keluar dari tubuh almarhumah 40 hari setelah meninggal dunia.

"Kmatian almarhumah Sperti di masuki makhluk yg mnikam detak jantung almarhum secara mendadak tikaman ini juga yg mnyebabkan lambung almarhum di diaknosa dokter sbagai sakit lambung , karna mahluk sperti itu biasa masuk dan bersarang Di punggung, lambung dan Kaki.." lanjut akun Thomas Creator. "Jin horin almarhumah akan keluar setelah 40 hari dari tubuhnya , karna makhluk yg mnikam jantungnya Akan kluar stlah situasi bnar2 aman."

Selanjutnya, Thomas Creator juga menjawab sejumlah pertanyaan netizen, termasuk soal kedekatan Teddy dengan anak Lina dan Sule, Putri Delina. Thomas Creator menyebutkan bahwa Putri dekat dengan sang ayah tiri karena pengaruh ajian welas asih. Namun Thomas Creator membeberkan bahwa Teddy disukai oleh wanita lain yang juga dekat dengan Lina.

"Putrinya sule dkat karna dia mrasa nyaman saja dngan tedy , tau knapa karna welas asih yg ada di dalam tubuh tedy itu yg membuat putrinya sule mrasa nyaman, bkan hanya ke putrinya sule siapa saja ,wanita yg pernah berjabat tangan dengan tedy, hatinya akan luluh dan mrasa nyaman dengan tedy," ungkap Thomas Creator. "Tapi saya mlihat ada udang di balik batu ,ada wanita yg sudah almarhum anggap sodara ternyata menyimpan perasaan suka terhadap tedy."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait