Kim Seo Hyung Ternyata Berperan Aktif dalam Menciptakan Pelatih Kim 'SKY Castle', Seperti Apa?
Official JTBC
TV

Saat hadir sebagai bintang tamu di 'Lee Dong Wook Wants to Talk', Kim Seo Hyung membahas banyak hal menarik soal perannya di 'SKY Castle'. Penasaran bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru program "Lee Dong Wook Wants to Talk" pada Rabu (15/1). Dalam episode ini, aktris senior Kim Seo Hyung hadir sebagai bintang tamu.

Begitu Kim Seo Hyung masuk, Lee Dong-Wook bertanya padanya tentang bagaimana keadaannya setelah membintangi drama JTBC yang sangat populer yakni "SKY Castle". Aktris 46 tahun ini berkata kalau dia selalu bahagia setelahnya.

Seperti yang diketahui, dalam "SKY Castle" Kim Seo Hyung berperan sebagai guru privat kejam yang sangat ambisius. Dia bahkan tak segan memerintahkan pembunuhan demi mencapai tujuan besarnya. Meski karakternya sering membuat pemirsa geregetan, Kim Seo Hyung berhasil meninggalkan kesan mendalam untuk karakternya yang bernama Kim Joo Young tersebut.


Sehubungan dengan karakternya tersebut, Kim Seo Hyung rupanya aktif berkontribusi dalam penciptaannya. Dia bahkan sampai menyarankan bagaimana cara penataan rambut dan pakaian yang akan dikenakan oleh Kim Joo Young.

"Kami tidak berakting dengan gagasan bahwa kami akan menjadi pembicaraan di kota. Dari ujung kepala sampai ujung kaki, aku mengerjakan semua detail kecil yang membentuk Kim Joo Young," terang Kim Seo Hyung.

"Sutradara menyarankan agar Kim Joo Young harus terlihat kuat, dan aku menyarankan soal penataan rambut dan pakaiannya. Fitting baju membutuhkan waktu yang lama. Aku bahkan menghabiskan waktu untuk memikirkan tekstur lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Kim Seo Hyung akan segera membintangi drama baru SBS yang berjudul "Nobody Knows" yang akan mulai tayang pada Maret mendatang. Selain itu, dia juga membintangi film baru yang berjudul "Mr. Zoo: The Missing VIP" yang tayang di bioskop pada bulan Januari ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts