Foto Seksi Tak Senonoh Banjir Kritik, Begini Pembelaan Dewi Sanca
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca akhirnya buka suara terkait foto-foto seksi yang belakangan kerap dibagikannya di Instagram. Foto-foto tersebut menuai kritik karena dinilai tak senonoh.

WowKeren - Dewi Sanca lagi-lagi muncul dengan pengakuan sedang mengandung meski belum memiliki suami. Namun, kehamilan Dewi diragukan karena perutnya tak kunjung membesar seiring berjalannya waktu. Bahkan ketika Dewi membagikan foto perutnya yang kian buncit, publik justru menudingnya hanya editan.

Belum selesai kontroversi tersebut, Dewi kembali mencuri perhatian dengan foto-foto seksinya di Instagram. Dalam foto-foto yang dibagikannya, Dewi terlihat mandi bunga tanpa memakai sehelai kain di tubuh. Pose yang ditampilkan Dewi pun dinilai tak senonoh.

Menanggapi berbagai komentar negatif yang diterimanya, Dewi membagikan pembelaan melalui sebuah foto. Pembelaan tersebut seolah menegaskan bahwa Dewi merasa tak merugikan orang lain. Selain itu, Dewi menyindir orang-orang yang lebih fokus menilai orang lain dibanding diri sendiri.

"Selama kita tidak merugikan orang lain, terserah mereka mau ngomong apa??" tertulis di gambar yang dibagikan Dewi pada Kamis (16/1). "Karena kebanyakan manusia itu hanya pintar menilai orang, tapi bodoh menilai dirinya sendiri."


Postingan Dewi Sanca

Instagram

Pembelaan Dewi tersebut masih menuai banyak komentar sinis dari warganet. Menurut warganet, komentar buruk yang diterima Dewi sebenarnya disebabkan oleh postingannya sendiri. Warganet pun memberikan saran agar Dewi mematikan kolom komentarnya jika merasa terganggu.

"Percuma mb . Posting e pake mukena. Besok e poto ngangkang," komentar akun @l***yndah_92. "Mba upload foto untuk apa? Udh di upload berarti siap di komen , foto bagus komennya akn bagus2 mba,foto 'kebagusan' atuhlah komen nya jg akan 'kebagusan'," sahut akun @r***magal. "Pokonya kl post kearah porno aku report gt aj simple," tulis akun @w***jojo.

"Sbnrnya simple aja sih, kalau mau dikoment positif ya ckup berbuat yg positif aja, kenapa hal ini terjadi karna ada hukum sebab akibat. Coba mbaknya berdiri depan kaca dan coba berpikir apa yg dilakukan sudah benar?" balas akun @i***iati_fitria. "Photo yg di upload bagus aja mba di hujat apa lagi upload photo ngangkang sambil mandi," komentar akun @n***paryanto. "Udah paling bener matikan kolom komentar," sahut akun @h***boyboy99.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru