Taecyeon Pegang Lengan Lee Yeon Hee, Lim Ju Hwan Tampil Misterius di Poster 'The Game: Towards Zero'
Official MBC
TV

'The Game: Towards Zero' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Love with Flaws' yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seon. Rencananya drama ini akan mulai tayang pada 22 Januari mendatang.

WowKeren - Tinggal menghitung hari saja bagi drama baru MBC "The Game: Towards Zero" untuk tayang di layar kaca. Karena itulah tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis poster utama.

Poster yang dirilis pada Kamis (16/1) ini mengisyaratkan bagaimana hubungan antara ketiga pemain utamanya, yakni Taecyeon, Lee Yeon Hee dan Lim Ju Hwan. Mereka tampaknya memiliki hubungan yang misterius dan saling berkaitan.

Taecyeon tampak menunjukkan tatapan penuh tekad sambil memegang erat lengan Lee Yeon Hee. Ia seolah berusaha melindungi gadis itu dari bahaya.

Di sisi lain, Lee Yeon Hee terlihat sama bertekadnya saat dia menatap lurus ke depan sambil memegang tirai. Namun tampak ada sedikit kesedihan di matanya yang berasal dari luka emosional karakternya karena kematian ayahnya.

Sedangkan Lim Ju Hwan menampilkan ekspresi yang sangat misterius dan menatap sesuatu di luar kamera. Karakternya tampak kesepian dan seolah-olah dia tengah menyimpan rahasia yang cukup besar.


"20 tahun setelah kasus pembunuhan berantai yang misterius. Penjahat telah ditangkap, tapi kasusnya belum ditutup," bunyi keterangan dalam poster itu.

"The Game: Towards Zero" sendiri menceritakan tentang seorang pria yang bisa melihat momen sebelum kematian. Di sisi lain ada seorang detektif yang bekerjasama dengannya untuk mengungkap rahasia tersembunyi.

Taecyeon akan berperan sebagai Kim Tae Pyung. Dia digambarkan sebagai pria yang memiliki kemampuan misterius untuk melihat kematian orang lain sebelum hal itu terjadi. Dia tidak membiarkan kekuatannya menjatuhkannya, sebab dia justru berusaha untuk mempertahankan dan menghidupkan energinya.

Di sisi lain Lee Yeon Hee berperan sebagai detektif bernama Seo Joon Young. Meskipun dia lebih karismatik dan tanggap di TKP, dia memiliki bekas luka yang dalam dari kematian sang ayah saat dirinya masih muda.

Sedangkan Lim Ju Hwan akan berperan sebagai pemeriksa medis forensik yang bernama Goo Do Kyung. Meskipun terlihat tenang, dia adalah seorang perfeksionis yang dijuluki "Four Week Man" oleh Seo Joon Young. Hal ini disebabkan karena Goo Do Kyung akan selalu kembali pada Seo Joon Young (dengan penyelesaian masalah) tak peduli kasus apa yang mereka hadapi.

Sementara itu, drama ini dipersiapkan untuk menggantikan "Love With Flaws". Rencananya drama ini akan mulai tayang pada 22 Januari mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel