Produser Ungkap Seo Kang Joon Bisa Beri Kehangatan Lewat 'I'll Go To You When The Weather Is Nice'
Official JTBC
TV

'I'll Go To You When The Weather Is Nice' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Diary of a Prosecutor'. Drama yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Park Min Young ini rencananya akan mulai tayang pada Febrauari mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangannya di layar kaca, JTBC semakin gencar melakukan promosi drama barunya yang berjudul "I'll Go To You When The Weather Is Nice". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan.

Jika sebelumnya tim produksi merilis foto adegan Park Min Young yang berperan sebagai Hye Won, kali ini mereka merilis foto adegan Seo Kang Joon. Dalam drama ini dia berperan sebagai Eun Seob, pemilik toko buku di desa yang ramah dan sudah sejak lama menyukai Hye Won.

Dalam foto adegan yang dirilis, Eun Seob terlihat sedang menuang kopi ke dalam gelas. Kopi itu dia berikan untuk orang yang datang ke toko bukunya. Sedangkan di foto kedua, Eun Seob tampak tegang saat berhadapan dengan seseorang. Entah apa yang mereka bicarakan, namun situasinya tampak cukup serius.

Seo Kang Joon di \'I\'ll Go To You When The Weather Is Nice\'

JTBC


Bersamaan dengan dirilisnya foto tersebut, produser "I'll Go To You When The Weather Is Nice" tak lupa untuk memuji Seo Kang Joon. Produser juga mengungkapkan sisi menarik karakter Seo Kang Joon dalam drama ini yang wajib dinanti pemirsa.

"Sejak dia memasuki (desa), Seo Kang Joon menjadi intisari karakter Im Eun Seob. Kalian bisa dengan aman menantikan romansa emosional Seo Kang Joon, yang akan meluluhkan hati siapapun yang telah membeku akibat dinginnya musim dingin hanya dengan satu tarikan napas," terang produser tersebut.

"Kami meminta kalian untuk menunjukkan banyak cinta dan minat pada 'I'll Go To You When The Weather Is Nice' yang akan menemukan jalannya ke layar kecil pada bulan Februari, waktu antara musim dingin dan musim semi ketika kalian butuh kehangatan Eun Seob," pungkasnya.

Sementara itu, "I'll Go To You When The Weather Is Nice" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Diary of a Prosecutor". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru