Chen Disindir Bucin Pacar Gara-Gara Ngaku Jarang Kumpul Bareng Teman-Teman
Selebriti

Para MC bertanya kenapa Chen susah dihubungi lewat telepon juga alasannya selalu pulang duluan saat minum-minum bersama EXO. Jawaban Chen menuai sindiran netizen.

WowKeren - Pada 2019, Chen EXO menjadi bintang tamu acara "Radio Star" dan tampil sendirian tanpa rekan-rekannya. Apa yang diucapkan penyanyi kelahiran 1992 itu di acara tersebut kembali menjadi perhatian seiring dengan rencana pernikahannya.

Di sini, para MC bertanya kenapa Chen susah dihubungi lewat telepon. Pemilik nama asli Kim Jongdae itu mengakui kalau dirinya bukan jenis orang yang menghubungi orang lain terlebih dulu, namun ia tetap berusaha menjawab setiap panggilan.

"Tagihan teleponku kebanyakan untuk data internet," kata Chen. "Aku berusaha menjawab semua panggilan yang aku dapat, tapi biasanya aku tidak menelepon duluan. Aku tidak ingin mengganggu. Aku rasa aku merasa paling nyaman saat aku sendirian."

Chen juga ditanya kenapa ia selalu pulang duluan saat minum-minum bersama EXO. "EXO kan grup yang besar. Jadi saat kami mulai membicarakan sesuatu, jadinya bisa sampai berjam-jam. Ditambah lagi saat aku mabuk, aku cenderung ingin pulang," jawab Chen.


Mendengar ini, Kim Gura pun menggodanya. "Kami sudah pernah melihat banyak idol yang bilang begitu dan malah ketemuan dengan pacarnya," kata Kim Gura, "Benar! Terima kasih sudah mewakiliku mengatakannya," HaHa menambahkan.

Saat episode ini ditayangkan, komentar Kim Gura membuat sebagian fans jengkel. Namun kini setelah Chen mengumumkan akan menikahi kekasihnya, netizen menduga Kim Gura sudah tahu kalau Chen sudah punya kekasih.

"Dia tidak sendirian. Jelas dia bersama pacarnya," komentar netizen. "Tentu saja dia harus pulang lebih awal. Istrinya kan menunggu di rumah," sindir netizen lainnya. "Aku ingat episode ini juga memunculkan rumor Chen pacaran," ujar yang lain.

"Kim Gura tahu semuanya, Dia juga benar tentang Sungmin," kata netizen. "Maksudku, fans tahu dia punya pacar. Ini hal paling jelas yang dikatakannya," komentar yang lain. "Pada titik ini, Kim Gura harus mengganti namanya jadi Kim Fakta," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru