Barbie Kumalasari Siap Unjuk Gigi Di Dunia Tarik Suara, Tak Disangka Punya Phobia Nyanyi
Musik

Barbie Kumalasari telah bersiap untuk unjuk gigi di dunia tarik suara. Namun tak disangka-sangka, istri Galih Ginanjar ini malah ngaku punya phobia menyanyi. Lantas bagaimana?

WowKeren - Barbie Kumalasari selama ini selalu menjadi artis sensasional Tanah Air yang kerap menjadi perbincangan publik akibat aksi-aksinya yang dinilai halu. Baru-baru ini, Kumala mengaku telah membulatkan niatnya untuk menjadi penyanyi.

Istri Galih Ginanjar ini rupanya telah siap lahir dan batin untuk unjuk gigi di dunia tarik suara. Bahkan, secara blak-blakan ia mengaku telah mempersiapkan lagu terbarunya yang akan segera dirilis.


Tak tanggung-tanggung, pemeran Mbok Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini akan segera menjalani les vokal. Diharapkan dengan melakukan les vokal, kualitas suara yang dihasilkan Kumala dapat menjadi indah dan merdu.

Kumala membeberkan jika dirinya akan melakukan kursus les vokal kepada Etta Herawati atau yang akrab disapa Mbak Bertha. Namun lantaran Mbak Bertha sedang terkena flu, ia terpaksa harus menunda les vokalnya.

"Sekarang lagi nyusun lagu yang baru, mau les vokal juga di kak Berta biar suaranya makin bagus," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (15/1). "Sebenernya janjian dari kemarin, cuman karena kak Berta lagi flu, pulang dari Hongkong."

Namun dibalik segala persiapannya, Kumala membeberkan fakta yang cukup mengejutkan. Ternyata ia memiliki phobia menyanyi. Namun sebagai orang yang telah terjun di dunia hiburan, ia merasa harus bisa mengatasi rasa phobianya demi pekerjaan.

"Kalo yang buat bikin pede aku jujur ya, sebenernya aku phobia banget sama yang namanya nyanyi," ungkap Kumala. "Tapikan namanya kita orang entertain apapun harus bisa, jadi presenter bisa, terus acara MC untuk wedding kek, gathering kek."

Selain itu, semangatnya untuk terus belajar juga telah membantu Kumala mengatasi rasa phobianya. Walau merasa kemampuan menyanyinya belum sempurna, namun ia tetap semangat untuk berlatih setiap waktu.

"Aku tipe orang yang selalu pengin belajar dan belajar lagi, jadi kayak nyanyi kan walaupun aku dinyap-nyap (ala kadarnya), tapi laguku udahan viral," ujar Kumala. "Nah, ketika viral itukan pasti aku harus memperbaiki lagi, karena kan semua orang itu enggak langsung perfect, semua harus ada proses."

You can share this post!

Related Posts