G-Friend Siap Buka Tahun 2020 Dengan Comeback, Catat Tanggalnya!
Twitter/GFRDofficial
Musik

Telah dikonfirmasi bahwa girl grup besutan Source Music, G-Friend akan segera membuka tahun 2020 mereka dengan comeback. Hal ini diumumkan pihak agensi melalui akun Weverse mereka.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar girl grup G-Friend. Pasalnya telah dikonfirmasi bahwa girl grup besutan Source Music ini akan segera membuka tahun 2020 mereka dengan comeback. Hal ini diumumkan pihak agensi melalui akun Weverse mereka.

Pada kemarin, Rabu (15/1), pihak agensi mengunggah link Weverse pengumuman comeback G-Friend melalui Twitter resmi grup. Diumumkan bahwa G-Friend akan comeback pada 3 Februari dengan album bertajuk "LABYRINTH". Terdapat sebuah karakter dalam judul tersebut yang dapat diartikan dengan "kembali" dan "berbalik".

Untuk pemesanan album sendiri akan dibuka pada pada 20 Januari mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama G-Friend sejak Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment pada akhir Juli 2019. Rilis terakhir grup ini adalah "Fever" yang dirilis pada 1 Juli lalu.


Pada Juli lalu, Big Hit Entertainment mengumumkan secara resmi tentang merger mereka. "Kami baru-baru ini menandatangani kontrak untuk mengakuisisi Source Music, yang akan menjadi bagian dari agensi kami Big Hit," kata agensi. "Kami berencana eksekutif Source Music saat ini tetap dengan agensi, untuk mempertahankan warna dan independensi label yang unik."

Tak hanya itu dengan akuisisi tersebut, Bang Shi Hyuk juga mengumumkan akan membuat audisi global bekerja sama dengan Source Music. Audisi ini nantinya diharapkan untuk mendebutkan sebuah girl grup baru.

"Big Hit dan Source Music akan bersama-sama meluncurkan audisi global," jelas Bang Shi Hyuk. "Sebuah audisi global ini akan diadakan untuk jajaran debut dari girl grup baru berdasarkan filosofi Bang Shi Hyuk dan berbagai pengetahuan dari Min Hee Jin."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait