Park Hae Jin dan Jo Bo Ah Hendak Ciuman Sambil Bersepeda di Poster Utama 'Forest'
TV

'Forest' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Woman of 9.9 Billion' pada Rabu - Kamis malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 29 Januari mendatang.

WowKeren - KBS akan segera menayangkan drama barunya yang berjudul "Forest". Untuk itulah tim produksi mulai menggencarkan promosi, salah satunya adalah dengan merilis poster utamanya.

Poster utama drama ini menampilkan karakter dua pemeran utamanya, yakni Park Hae Jin dan Jo Bo Ah. Mereka tampak mengendarai sepeda bersama di hutan dengan mengenakan atasan putih dan bawahan jins. Di sela aktivitasnya itu, keduanya tampak akan berciuman sambil tersenyum ke arah satu sama lain.

Foto poster utama drama ini sendiri diambil di sebuah kuil di Kabupaten Pyeongchang, Provinsi Gangwon. Begitu tiba di lokasi syuting, Park Hae Jin dan Jo Bo Ah mengungkapkan kekagumannya atas atmosfer misterius yang diciptakan oleh pepohonan hijau di sana. Mereka juga bersenang-senang saat mengendarai sepeda sebelum syuting dimulai.

Jo Bo Ah dan Park Hae Jin Hampir Ciuman di Poster \'Forest\'

KBS


Bersamaan dengan dirilisnya foto tersebut, seorang staf produksi mengungkapkan sisi menarik "Forest" yang sebaiknya diwaspadai pemirsa. Di antaranya adalah pertunjukan para aktornya yang bergairah.

"'Forest' akan menjadi penggambaran yang menyenangkan dan jujur tentang kehidupan di hutan yang diimpikan setiap orang setidaknya sekali dalam hidup mereka. Pertunjukan para aktor yang penuh gairah akan memberikan rasa empati dan penyembuhan. Tolong nantikan itu," ujar staf tersebut.

Sementara itu, "Forest" menceritakan tentang seorang pria yang memiliki segalanya kecuali hati. Di sisi lain, ada seorang wanita yang telah kehilangan segalanya kecuali hatinya. Drama ini akan mengikuti kisah cinta mereka setelah bertemu di hutan misterius saat mereka mengungkap rahasia di balik hutan dan diri mereka sendiri.

Dalam drama ini Park Hae Jin akan berperan sebagai Kang San Hyuk, seorang pria romantis yang tidak realistis dan bermimpi memiliki kekayaan yang luar biasa. Di sisi lain, ada seorang wanita bernama Jung Young Jae yang diperankan oleh Jo Bo Ah. Dia digambarkan sebagai gadis dengan kepribadian menyegarkan dan senantiasa mencari keadilan.

Drama ini dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Woman of 9.9 Billion" pada Rabu - Kamis malam. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 29 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel