Jungkook BTS Dibilang Bapak-Bapak Karena Doyan Es Krim Ini
Selebriti

Rasa-rasa es krim favorit maknae Jungkook terungkap dalam episode 'Bangtan Bomb' di mana para member BTS berkumpul di ruang tunggu MBC Gayo Daejejeon 2018.

WowKeren - Dalam episode "Bangtan Bomb" baru-baru ini yang diunggah ke saluran YouTube BangtanTV, para member BTS (Bangtan Boys) berkumpul di ruang tunggu MBC Gayo Daejejeon 2018. Mereka terlihat mengunyah es krim.

Jungkook dengan senang hati menunjuk ke tumpukan es krim yang berbeda, mengatakan bahwa banyak rasa favoritnya di situ. "Ini adalah rasa-rasa favoritku," kata member termuda BTS itu.


Yang pertama adalah Chal-Oksusu berbentuk jagung. Es krim ini rasanya seperti jagung rebus atau bahkan serpihan jagung yang dimaniskan dan dibekukan, dikombinasikan dengan cokelat. Ini memiliki potongan mochi dan potongan jagung yang sebenarnya di dalam, yang menambah tekstur kenyal.

Yang kedua adalah Boong-uh Samanco berbentuk ikan. Es krim ini rasanya tidak seperti ikan, untungnya, melainkan seperti vanila dan kacang merah. Bentuknya yang unik telah membuat merek es krim ini sangat populer di kalangan konsumen Korea. Sejak kesuksesan ikan rasa kacang merah asli, es krim tersebut telah bercabang dan sekarang hadir dalam variasi rasa, termasuk ikan cokelat dan ikan matcha.

Favorit Jungkook yang terakhir adalah B-B-Big. Es krim ini adalah es loli kacang merah klasik dengan sedikit kacang merah di dalamnya. Ini hampir tidak semanis dua favorit Jungkook lainnya, tapi telah menjadi favorit selama beberapa dekade sejak 1975. Seringkali, es loli ini akan membuat bibir tersengat beku dan menempel pada bibir yang merupakan alasan kenapa Jungkook meniupnya lebih dulu.

Jungkook BTS Dibilang Bapak-Bapak Karena Doyan Es Krim Rasa Ini

Source: Koreaboo

Dengan itu, ARMY mengolok-olok bagaimana selera es krim Jungkook mengingatkan mereka pada orang tua mereka dan bahkan memanggilnya "Pak Tua JK". Faktanya, B-B-Big adalah salah satu krim paling populer di kalangan konsumen Korea karena rasanya yang tidak terlalu manis. Bahkan J-Hope menunjukkan bahwa pilihan Jungkook sering seperti bapak-bapak.

You can share this post!

Related Posts