Ham So Won Bikin Syok Masak Buaya Goreng hingga Tupai Untuk Ayah Suaminya di 'Flavor of Wife'
Dispatch
TV

Dalam episode terbaru 'Flavor of Wife', Ham So Won terlihat memasak sejumlah makanan aneh dan ekstrem untuk merayakan ulang tahun mertuanya. Dia bahkan menyiapkan anggur yang terbuat dari tikus.

WowKeren - TV Chosun telah menyaangkan episode terbaru "Flavor of Wife" pada Selasa (14/1). Episode terbaru program ini mengikuti momen bahagia keluarga Ham So Won saat merayakan pertambahan umur mertuanya, ayah Jin Hua.

Pasangan beda 18 tahun ini merayakan ulang tahun ayah Jin Hua di tempat tinggalnya di Tiongkok. Untuk itulah, Ham So Won dan ibu mertuanya menyiapkan sejumlah besar hidangan, mulai dari makanan utama hingga kue ulang tahun.

Memang tidak ada yang salah dengan perayaan ini. Namun Ham So Won dan ibunya tampak memasak sejumlah makanan aneh dan cukup ekstrem. Ham So Won bahkan terlihat menyiapkan total 16 hidangan termasuk buaya goreng, tupai, katak hingga jangkrik. Ibu satu anak ini bahkan menyiapkan alkohol spesial yang terbuat dari tikus.

Ham So Won Bikin Syok Masak Buaya Goreng hingga Tupai Untuk Ayah Suaminya di \'Flavor of Wife\'

TV Chosun

Melihat Ham So Won memasak makanan aneh itu, beberapa pembawa acara terlihat sangat heboh dan juga syok. Selain merasa terkejut, mereka juga menunjukkan ekspresi jijik dan risih selama beberapa kali.

Ham So Won Bikin Syok Masak Buaya Goreng hingga Tupai Untuk Ayah Suaminya di \'Flavor of Wife\'

TV Chosun


Atas aksinya yang tidak biasa ini, tidak sedikit netizen yang mengkritik Ham So Won. Simak komentar mereka berikut ini.

"Pernahkah kamu melihat darimana hewan itu berasal? Ini memuakkan."

"Buaya, tupai dan jangkrik... Makanan yang hanya dimakan oleh beberapa orang...."

"Bayi buaya... Pecinta lingkungan tidak akan menyukainya."

"Ikan dan tomat mentah terlihat enak. Aku pernah memiliki buaya sebelumnya tapi aku tidak ingin buaya itu dimasak dengan kulit bersisik yang keras."

"Eew... hewan yang malang."

"Makanan ini adalah sesuatu yang tidak pernah ku dengar atau ku miliki selama 17 tahun aku hidup. Aku tidak berpikir aku bisa memiliki semua itu. Tapi jika mereka menyukainya, maka semoga mereka berhasil memakannya."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts