Krystal f(x) Susul Jang Dong Yoon Dilaporkan Bintangi Drama OCN 'Search'
TV

'Search' sendiri merupakan drama misteri militer tantang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini diperkirakan akan tayang kisaran Mei mendatang.

WowKeren - OCN beberapa waktu lalu sudah terungkap sedang mempersiapkan drama baru bertajuk "Search". Akhir November 2019 lalu, tim produksi dilaporkan mengincar Jang Dong Yoon sebagai pemain utama pria.

Laporan itu pun langsung ditanggapi oleh agensi Jang Dong Yoon. "Dia sedang dalam tahap positif mempertimbangkan tawaran membintangi 'Search'," ujar perwakilan agensi Jang Dong Yoon.

Kini pada Kamis (16/1), giliran Krystal yang dilaporkan membintangi "Search". Member f(x) itu akan memainkan peran sebagai karakter Son Ye Rim, seorang perwira militer elit.


"Search" sendiri merupakan drama misteri militer tantang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Jang Dong Yoon bakal berperan sebagai Yoon Dong Jin, seorang sersan yang punya sedikit waktu tersisa di militer.

Jang Dong Yoon diketahui sudah merampungkan wajib militer sehingga akting alaminya di "Search" sudah pasti sangat dinantikan. Aktor kelahiran tahun 1992 itu belum lama ini merampungkan drama "The Tale of Nokdu".

Sedangkan Krystal baru-baru ini telah menyelesaikan proses syuting film "Sweet and Sour" (judul terjemahan) bersama Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin. Jika setuju membintangi "Search" nanti, ini bakal menjadi kedua kalinya bagi adik kandung Jessica Jung itu membintangi drama OCN setelah sebelumnya bergabung dalam "The Player".

Sementara itu, "Search" diperkirakan akan tayang kisaran Mei mendatang. Drama ini bakal digarap oleh Lim Dae Woong, sutradara yang terkenal menggarap sederet film horor mulai dari "To Sir with Love", "Horror Stories" hingga "House of the Disappeared". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru